Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru

TVS Motor Indonesia Bangkrut, Web tak bisa diakses

TVS Motor Indonesia Bangkrut, Web tak bisa diakses –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Sedikit penasaran nih karena sejak beberapa bulan silam saya tak bisa lagi mengakses www.tvsmotor.co.id salah satu pabrikan Motor asal India. Apakah TVS Motor Indonesia bangkrut ya, atau ada hal lain yang menjadi penyebabnya.

TVS Motor Indonesia Bangkrut
Dealer TVS Dewi Sartika

TVS Motor Indonesia Bangkrut

Entah kenapa mendengar istilah bangkrut kok bikin saya merinding, mungkin karena dampaknya cukup besar dan luas bagi perusahaan dan karyawanya. Selain itu karena Mas Jeck juga pernah mengalami hal ini, dimana perusahaan yang jadi tumpuan penghasilan malah terpuruk. Jadi tahu pahitnya ketika tiba-tiba kehilangan penghasilan (walah malah curhat dah). Yaps Pabrikan Motor TVS asal India ini mulai membangun Pabrik di Karawang pada tahun 2005 dan diresmikan oleh Presiden SBY pada 2007. Memiliki varian Sport, Matic dan motor bebek membuatnya tetap bertahan ditengah dominasi pabrikan Jepang yang merajalela. Berbeda dengan Bajaj pabrikan dari negeri yang sama dan telah lebih dulu menyerah dan hengkang dari Indonesia Brad’s.

TVS Rock z

Web TVS tak bisa di akses

Sejak beberapa bulan lalu situs web TVS.CO.ID memang sudah tak bisa diakses Brad’s, tapi lupa tepatnya kapan. Awalnya sih iseng cuma mau liat line-up dari produknya TVS, tapi halaman takbisa diakses meski diulang beberapa kali. Tadinya kirain masalah server atau jaringan, eh ternyata bukan dan setelah searching ternyata ini penyebabnya. Berhubungan dengan Pendemi Covid 19 yang mengguncang seluruh dunia TVS menangguhkan produksi pada 2 pabrik di India dan 1 di Indonesia. Dan karyawan boleh melanjutkan pekerjaan dirumah sesuai dengan bidangnya namun tetap mendapatkan bayaran atau gaji Brad’s. Tapi kalau yang dihentikan produksinya kenapa web nya juga tak bisa di akses, dan apakah juga stop penjualan ni TVS ?. Sayang banget sih jarang liat Dealernya buat mastiin apakah masih buka atau ikutan tutup.

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran

Suzuki Nex II Cross Stop produksi, Inovasi setengah mati

TVS Motor Indonesia Bangkrut
TVS motor Dewi Sartika display

TVS Motor Indonesia Bangkrut

Di Indonesia TVS memiliki line up yang cukup komplit mulai dari Sport dengan Apache dan Max. Segmen bebek ada Neo Rock z dan Tormax dan Skutik ada Dazz serta Cargo 3 roda. Jadi sangat disayangkan kalau sampai tutup kan, karena TVS ini penjualanya cukup lumayan. Bersaing dengan pabrikan Viar dan Benelli untuk pasar Indonesia dimensi ke 2 hehehe… Semoga saja TVS bertahan deh… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

Pic by TVS Dewi Sartika

(Visited 554 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “TVS Motor Indonesia Bangkrut, Web tak bisa diakses”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.