Kategori
BERITA MOBIL

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kok bisa sih Brand baru Morris Garage masuk Indonesia tapi beritanya gak santer kaya produk lainya. Berawal dari rasa penasaran tentang merk Morris Garage mobil buatan mana, karena belum pernah lihat sebelumnya.

Morris Garage mobil buatan mana
Morris Garages Indonesia

Morris Garage mobil buatan mana

Yaps semua berawal saat kemaren ngasak ke Hyper Mall Bekasi Brad’s, dimana ada stand mobil yang awalnya tak menarik perhatian. Mobil bergenre SUV aka Crossover 5 Seat yang didisplay dengan Nissan Livina tersebut dari jauh mirip produk Mazda maupun KIA. Dari desainya juga mengecoh karena mirip Honda HRV, tapi pas dideketin loggonya MG hehehe. Dan ternyata Sales menghampiri saya dan memberi brosur serta penjelasan singkat tentang produknya ini, katanya sih merk Inggris. Karena terburu-buru akhirnya cari detailnya di internet pas nyampe dirumah deh.

Morris Garage berasal dari Inggris sejak 1924 nih, tetapi yang beredar sekarang bukanlah asli buatan Inggris tetapi buatan China. Karena Perusahaan asal China Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) telah membelinya dengan basis Produksi di Lingang Sanghai dan Zhengzhou. Selain itu pabriknya juga ada di Gujarat India serta Laem Chabang Thailand Brad’s. Nah saat ini MG memiliki 2 model SUV yang beredar di Indonesia yaitu MG ZS dan MG HS nih.

Morris Garage mobil buatan mana
MG ZS

MG ZS dan MG HS

Kedua model ini hampir mirip banget dan agak susah di bedakan Brad’s, karena fascia dan desainya cukup identik. Keduanya juga dibekali Panoramic Sunroof serta penganut model 5 Seater atau jok 2 baris. model ZS dan HS juga memiliki 4 Varian warna yang sama yaitu Merah, Putih, Abu-abu dan Hitam. Morris Garage ZS dibekali mesin berkapasitas 1.5L DOHC 4-Silinder 16-Valve VTi-Tech Turbo. Memiliki Power Max 114PS dengan transmisi otomatis. @6.000rpm serta Torsi Max 150Nm @4.500rpm. tersedia dalam tipe Exite dengan harga Rp 258.800.000,- dan tipe Ignite Rp 292.800.000,-.

Morris Garage mobil buatan mana
MG HS

MG HS dibekali mesin 1.5L DOHC 4-silinder 16-Valve Turbo TGI dengan Power Max 162PS @5.600rpm serta Torsi Max 250Nm @4.400rpm yang disalurkan melalui Twin Clutch Sportonic Transmision 7Speed. Untuk tipe Exite dibanderol Rp 369.800.000,- dan tipe Magnite harganya Rp 429.800.000,- saja. Garansi mesin yang diberikan Morris Garage cukup menarik nih yaitu 5 tahun tanpa batasan Kilometer.

Honda Scoopy Smartkey meluncur berikut harga dan pilihan warnanya

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev diatas Ring, saksikan 12 Desember nanti

Morris Garage mobil buatan mana

Mobil Inggris China ini sebenarnya sudah cukup lama meluncur yaitu 9 bulan yang lalu. Resmi berdiri pada Januari 2020 dan launching Produk pertama pada 5 Maret 2020 silam melalui siaran Digital atau Virtual. Kenapa beritanya ga sebooming Wuling ni ? Karena saat itu lagi gencar-gencarnya Virus Corona atau Covid 19 Brad’s. Jadi berita terfokus pada Corona serta ketakutan masyarakat Indonesia, jadi saat itu ane juga kaga ngeh deh hehehe. Makanya pas liat displaynya kemaren sempet kaget juga… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.