Kategori
BERITA INTERMEZZO MOBIL

Bupati Gunungkidul gunakan Maung Pindad untuk kendaraan operasionalnya

Bupati Gunungkidul gunakan Maung Pindad untuk kendaraan operasionalnya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Bupati Gunungkidul gunakan Maung Pindad sebagai kendaraan Operasional setelah pelantikan yang berlangsung pada 26 Februari 2021. Bupati terpilih sekaligus pensiunan TNI ini yang terkenal tajir ini memiliki alasan tersendiri.

Kategori
BERITA BUDAYA MOBIL

Avanza Tabrak Tugu Manyaran Kelir, pengemudi meninggal Dunia

Avanza Tabrak Tugu Manyaran Kelir, pengemudi meninggal Dunia –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Baru saja terjadi kecelakaan yaitu Toyota Avanza Tabrak Tugu Manyaran Kelir yang menyebabkan pengemudi meninggal Dunia ditempat. Tugu Jatibedug yang berdiri tegak ditengah jalan watu kelir manyaran merupakan tapal batas Gunungkidul, Sukoharjo dan Wonogiri.

Kategori
BERITA MOBIL

Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace

Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kabar kurang sedap datang dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang menghentikan Produksi mobil penumpang. Isuzu Phanter Stop Produksi kabarnya sempat mencuat pada 2020 lalu, dan akhirnya jadi kenyataan.

Kategori
BERITA Cerita Horor INTERMEZZO MOBIL Motor

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pernah ga ni kalian berkendara sendirian malam hari baik menggunakan Sepeda Motor maupun Mobil ?. Bisa saja terjadi pas ada kepentingan mendesak, apalagi harus melalui jalur yang belum pernah kita lewati sebelumnya.

Kategori
BERITA MOBIL

Nissan Magnite Indonesia meluncur disegmen SUV 5 Seater harga Rp 208 jutaan

Nissan Magnite Indonesia meluncur disegmen SUV 5 Seater harga Rp 208 jutaan –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Nissan Magnite Indonesia meluncur disegmen SUV menjelang akhir tahun 2020 ini. Pabrikan ini menepati janjinya meskipun basis produksinya di Purwakarta telah ditutup.

Kategori
BERITA MOBIL

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kok bisa sih Brand baru Morris Garage masuk Indonesia tapi beritanya gak santer kaya produk lainya. Berawal dari rasa penasaran tentang merk Morris Garage mobil buatan mana, karena belum pernah lihat sebelumnya.

Kategori
BERITA MOBIL

Jeep Compass SUV 7 Seater lirik pasar Fortuner Pajero Indonesia

Jeep Compass SUV 7 Seater lirik pasar Fortuner Pajero Indonesia –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pasar SUV di Indonesia saat ini hanya terfokus pada persaingan antara Toyota dan Mitsubishi. Kabar yang beredar Jeep Compass SUV 7 Seater juga siap terjun disegmen ini pada tahun depan.

Kategori
BERITA MOBIL

Laki-laki harus bisa nyetir mobil, setuju ga mbah

Laki-laki harus bisa nyetir mobil, setuju ga mbah…? –

Fightomotive Blog // Hasil Brad’s… Sesuai judul di atas hanya sedikit memberi masukan bukan menghakimi lho. Bener ga nih bahwa di zaman sekarang itu laki-laki harus bisa nyetir mobil.

Kategori
BERITA INTERMEZZO MOBIL Review

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel mbah

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel mbah –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… kali ini Mau share pengalaman test drive dibalik kabin MPV Pabrikan Isuzu yang legendaris. Pengalaman pertama nyobain mobil bermesin Diesel kita simak yuk Review Isuzu Phanter Touring.

Kategori
BERITA INTERMEZZO MOBIL Tidak Dikategorikan

Fungsi Electronic Stability Control / ESC, fitur keselamatan pada mobil

Fungsi Electronic Stability Control / ESC, fitur keselamatan pada mobil –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… kali ini kita akan sedikit mengulas tentang fungsi dan cara kerja salah satu sistem keselamatan pada mobil. Meskipun telah banyak dibahas ga ada salahnya ni kita mengenal fitur dan fungsi Electronic Stability Control / ESC pada mobil.