Mengisi BBM Vivo Revvo 89 pengganti Pertalite

Mengisi BBM Vivo Revvo 89 pengganti Pertalite –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Semenjak kenaikan harga BBM Pertamina nampaknya juga muncul masalah baru yang dialami konsumen terutama yang jenis Subsidis seperti Pertalite. Akhirnya coba mengisi BBM Vivo Revvo 89 karena banyak testimoni bahwa Produk ini lebih baik dibandingkan dengan Pertalite.

Mengisi BBM Vivo Revvo

Antrian pengisian BBM di SPBU Vivo Kalimalang

Mengisi BBM Vivo Revvo

Yaps… Awalnya Mas Jeck memakai BBM jenis Pertamax dengan Ron 92 untuk Honda Supra X 125 yang saya pakai harian. Karena Pertamax harganya naik jadi Downgrade ke Pertalite dan sampai sini ga ngerasain masalah apa-apa Brad’s. Sampai akhirnya kemarin Pertalite dan Pertamax harganya kompakan naik atau bisa dibilang melejitlah yang akhirnya membuat saya tetap menggunakan Pertalite. Nah semenjak kenaikan harga Pertalite tersebut ternyata tetap ada masalah dilapangan yaitu banyaknya antrian pembeli Pertalite.

Bareng mang Dede sesaat sebelum menuju Pom Bensin Vivo

Selain itu Saya juga merasakan hal berbeda pada mesin motor nih yaitu suaranya agak kasar atau kemiricik. Konsumsi BBM lebih boros serta performa menurun, tenaganya ngempos terutama saat digunakan untuk akselerasi jadi mlehoy dan ga nampol. Awalnya saya kira Sugesti dan perasaan aja, tapi enggak sih karena terbiasa ama Motor jadi fahamlah ada yang gak beres. Dan ternyata banyak yang mengeluhkan hal seperti saya terutama di Media, dan memang menurut saya Kualitas Pertalite berasa menurun sih. Tapi banyak juga yang menyangkal dengan alasan Sugesti saja, itu hak mereka sih tapi kalau menurut saya Pertalite tetep berbeda.

SPBU Vivo Kalimalang Bekasi

Harga Bensin Vivo Revvo 89, 92 dan 95

Nah pagi itu Mang Dede Yusuf temen Mas Jeck dari Jonggol kebetulan kejakarta dan mampir untuk sekedar Ngopi dan Ngobrol-ngobrol. Biasa ngobrolin Otomotif dan serba-serbinya karena memang sehobby, hingga siangnya sekalian balik saya ajakin ngisi Bensin di SPBU Vivo. Karena mang Dede juga udah sering ngisi di Vivo dengan jenis Revvo 89 yang katanya memuaskan meskipun Ron dibawah Pertalite. Akhirnya bareng menuju SPBU asal Swiss dibawah naungan PT Vivo Energy Indonesia yang kebetulan ada di Caman jalan Kalimalang. Setelah sampai Pom Bensin Vivo saya mengisi BBM jenis Revvo 89 sebanyak Rp 22.000,- karena Tanki masih isi setengah Pertalite. Pas banget terisi sampai bibir lubang Tanki dengan pengisian 2,01 Liter, karena harga Revvo 89 adalah Rp 10.900,- sebelum kenaikan. Sebagai Informasi tambahan Berikut ini Harga BBM Vivo terbaru 2022.

Vivo Revvo 89 : Rp 10.900,-
Vivo Revvo 92 : 15.400,-
Vivo Revvo 95 : 16.100,-

Mengisi BBM Vivo Revvo

Struk pengisian BBM Revvo 89 di SPBU Vivo

Cara Mencegah Overheat Pada Rem Cakram Motor

Warna Satria F150 2022 Special Edition

Kenaikan harga Pertalite 2022, nyobain ah

Review Vivo Ron 89 pada Motor

Setelah selesai pengisian saya meminta Struk untuk dokumentasi, kemudian mengisi angin ban didekat pintu keluar sambil menunggu Pertalite tercampur Vivo 89. Sekitar setengah jam dan berpisah dengan mang Dede yang akan menuju Jonggol saya segera menstater Motor Supra untuk menuju kerumah. Setelah berjalan hampir 1 Kilometer saya merasakan hal dan feeling yang berbeda pada motor, penjelasanya dibawah ini deh.

Kelebihan BBM jenis Vivo Revvo 89
* Mesin jadi lebih halus dan ga ada suara kemracak atau kasar.
* Tarikan lebih kuat dan cepat untuk berkaselerasi.
*Kompresi terasa lebih padat.

Nah kalau segi keiritan belum bisa Share karena belum dipakai jalan jauh, Next time dah kalau sudah isi Full Revvo 89. Jadi secara kualitas Revvo 89 Ron 89 lebih bagus dibanding Pertalite walau Ron 90 atau lebih tinggi 1 tingkat. Jadi ini murni yang saya rasakan bukan Sugesti saja sih yang membuat Suara tarikanya lembut dan Mesin Sehalus Supra hehehe. Bahkan sore hari saat jalan bareng Istri dan Anak2, istri saya samle bilang “Kok tumben yank Motormu enak”. “Biasanya berat juga ngeden kalau dipakai angkatan pertama katanya, Nah wanita aja bisa bilang begitu berarti memang ada perbedaan kan.

Mengisi BBM Vivo Revvo

Nambah tekanan angin Ban di Outlet Vivo

Ya itulah tadi Review BBM Vivo jenis Revvo 89 yang ternyata kualitasnya lebih baik dibandingkan Pertalite dari Pertamina.
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *