Deontay Wilder vs Helenius, Duel Non Gelar

Deontay Wilder vs Helenius, Duel Non Gelar Kelas Berat –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Premiere Boxing Champions menggelar pertarungan dengan Comebacknya “The Bronze Bomber” yang telah lama ditunggu tunggu. Jadwal Tinju Deontay Wilder vs Helenius akan berlangsung di Kelas Berat Non Gelar serta tayang Live PPV di Fox Sport.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Deontay Wilder vs Helenius

The Bronze Bomber julukan Deontay Wilder 38 tahun mantan Juara Dunia Kelas Berat WBC yang memiliki Pukulan Keras dan Mematikan. Petinju asal Amerika bergaya Orthodox dengan Rekor (42,2,1-41KO), 2 kekalahanya diberikan Tyson Fury melalui TKO sekaligus merebut sabuk WBC Wilder. Kekalahan TKO ditangan Fury pada Oktober 2021 benar benar menjatuhkan mentalnya dan absen selama setahun dan kini siap Comeback. Akankah mental juara Wilder kembali setelah 2 kali di hajar Fury dengan kekalahan TKO, akan terlihat pada laga pemanasan nanti.

Robert Helenius Petinju Orthodox 38 tahun dengan Rekor (31,2,0-20KO) asal Finlandia yang dipilih Wilder sebagai lawan pada laga pemanasan. Namanya masih kurang begitu terkenal karena termasuk petinju Side B dan jarang menghadapi Petinju ternama yang punya nama besar. Duel ini sangat penting untuk mengembalikan Mental dan rasa percaya diri Wilder jika ingin kembali pada jalur Juara Dunia. Bahkan jika menang Wilder sepertinya tertarik bertarung dengan Andy Ruiz Jr yang pernah mengalahkan Anthony Joshua dan melucuti sabuknya.

Deontay Wilder vs Helenius

Deontay Wilder kalah ditangan Tyson Fury

Partai Tambahan Caleb Plant vs Anthony Dirrell

Dan pada Partai Tambahan Caleb Plant mantan Juara Dunia WBC Super Middle IBF kembali naik Ring setelah satu tahun Vakum. Kekalahan dari Canelo Alvarez membuatnya kehilangan Sabuk Juara Dunia dan menelan kekalahan untuk pertama kalinya dan mencoreng rekornya menjadi (21,1,0-12KO). Lawanya adalah Anthony Dirrel juga mantan Juara Dunia WBC Super Middle dengan Rekor (34,2,2-25KO) yang kini berusia 37 tahun.

Warna Jupiter Z1 2022 harga dan spesifikasinya

Mengganti Bohlam belakang Beat cara buka Covernya

Warna Honda Vario 125 2022 CBS dan CBS ISS

Jadwal Tinju Dunia Wilder versus Robert Helenius

Pertarungan antara Deontay Wilder vs Robert Helenius ini dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions dan Live PPV di jaringan Fox Sport. Berlangsung di Arena Barclays Center Broklyn Newyork Amerika Serikat pada Sabtu 15 Oktober 2022 waktu setempat. Yaps kita tunggu saja apakah Wilder akan memenangkan pertarungan ini untuk kembali ke jalur Juara Dunia…?

Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *