Kategori
BERITA Harga Motor HONDA Motor Motor Baru

Honda PCX 160 4-Klep Thailand, harga tembus 40 jutaan

Honda PCX 160 4-Klep Thailand, harga tembus 40 jutaan –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Honda PCX 160 4-klep Thailand akhirnya resmi meluncur dan menjadi yang pertama untuk wilayah Asia Tenggara. Pada akhir 2020 lalu model ini telah diperkenalkan secara Global, artinya Indonesia segera menyusul nih setelah AP Honda Thailand.

Honda PCX 160 4-Klep

Honda PCX 160 4-klep Thailand

Yaps sebelumnya pernah saya muat pada artikel ” Honda PCX 160 “. Dimana secara detail motor ini mendapat perubahan pada sisi eksterior, teknologi fitur serta kenaikan kapasitas mesin dengan 4-klep. Selain itu upgrade rangka atau sasis juga menyentuh motor ini sehingga performanya jelas ikut terdongkrak Brad’s.

5 pilihan warna PCX 160
Skutik Premium di negeri Gajah Putih ini memiliki 5 pilihan warna dalam dua tipe yaitu ABS dan Standar nih. Tipe ABS tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black Brown dan Red Brown. Sedangkan tipe Standar tersedia dalam 3 Pilihan warna antara lain Grey Black, White Black dan Red Black. Jadi bisa dipilih sesuai Budget karakter dan selera konsumen begituuuu.

Honda PCX 160 4-Klep
Warna PCX 160 Thailand

Fitur dan harga PCX 160

Hadir dengan desain baru yang sporty dan mewah motor ini dijejali dengan fitur modern dan fungsional Brad’s. Seperti lampu keseluruhan model LED, Full Digital Speedometer, Hazard Lamp, USB socket, kompartemen penyimpanan rack depan dan bagasi berkapasitas 30L. Dan kunci kontak model Smartkey, HSTC (Honda Selectable Torque Control) serta rem ABS 1 Chanel pada cakram depan. Motor ini dibanderol 85.900 Bath atau setara 40 jutaan untuk type Standard. Sedangkan type ABS harganya 91.900 Bath atau setara 42,9 jutaan jika dikonversinke Rupiah Brad’s.

Mesin PCX 4 Valve 160

Honda PCX 160 Thailand

Dari segi dapur pacunya memang mendapat upgrade dengan mesin terbaru 1 silinder berkapasitas 157 cc (160cc) berteknologi eSP 4 Valve. Menciptakan Power Max 15.5HP @8.500rpm serta Torsi Max 14.7Nm @6.500rpm, diatas kertas performanya lebih tinggi dari versi sebelumnya Brad’s. Nampaknya tak lama lagi juga segera masuk Indonesia nih buat ngejabanin gacoan Yamaha yaitu NMax dan Aerox.

Dimana kedua motor tersebut memiliki performa tinggi dengan teknologi VVA, berbeda dengan Honda PCX dan ADV yang mengusung mesin Tradisional. Mungkin nanti PCX dan ADV akan mengusung mesin 4 Klep, sedang yang 2 klep tetap dipakai pada Vario 150 saja. Ya kita tunggu saja kelanjutanya… Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.