Danny Garcia vs Benavidez bertarung di Super Welter

Danny Garcia vs Benavidez akan bertarung dikelas Super Welter –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia antara Danny Garcia vs Benavidez jr akan digelar oleh Premiere Boxing Champions pada 30 Juli 2022. Bertempat di Barclays Center New York Amerika Serikat Duel ini akan tayang PPV pada jaringan Televisi Showtime.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO terbaru (klik gambar)

Danny Garcia vs Benavidez

Danny “Swift” Garcia merupakan mantan Juara Dunia dua kelas yaitu Super Lightweight dan Welterweight beberapa tahun silam. Petinju USA ini berusia 34 tahun bergaya Orthodox dengan rekor (36,3,0-21KO) dan telah banyak mengalahkan petinju papan atas. 3 kekalahanya didapat dari Keith Thurman, Shawn Porter dan Errol Spencer Jr, terakhir bertanding pada Desember 2020 melawan Errol. Dia adalah pemukul keras dengan kecepatan dan defense yang cukup baik, hanya kurang footwork dan Body Moving saja.

Lawanya adalah Jose Benavidez asal Amerika berusia 30 tahun dengan gaya Orthodox merupakan Kakak dari David Benavidez petinju Super Middle. Rekornya (27,1,1-18KO) baru sekali melawan petinju papan atas yang sekaligus mencoreng rekornya yaitu Terence Crawford, kebanyakan melawan petinju side B. Pasca kekalahanya dari Crawford pada 2018 Benavidez kembali naik ring pada 2021 dan memenangkan pertarungan dengan angka saja.

Danny Garcia vs Benavidez

Kerasnya Pukulan Danny Garcia menghancurkan Brandon Rios

Prediksi pertarungan

Prediksi pertarungan antara Danny Garcia versus Jose Benavidez jr ini nampaknya akan berjalan sengit karena Benavidez merupakan tipe penggempur. Pukulanya lumayan keras tetapi dari segi kelincahan agak kurang dan footworknya terpengaruh karena pernah tertembak peluru pada kakinya. Sedangkan Danny Garcia pasti akan bermain tenang dengan menyiapkan Counter yang mematikan, apalagi mendapat momen yang pas. Meski kurang lincah tapi Pukulan kerasnya dan ketahanan Garcia akan mampu menetralisir serangan dari Benavidez dengan baik. Prediksi 60:40 untuk kemenangan Danny Garcia dengan KO/TKO dibawah Ronde 10, nah bagaimana prediksi kalian Brad’s ?

Warna Yamaha Lexi 125 2022, Lexi S dan Lexi S ABS

Beterbiev vs Joe Smith Jr, Jadwal dan Prediksinya

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Jadwal Tinju Dunia Jose Benavidez Jr melawan Danny Garcia

Comebacknya mantan Juara Dunia Danny Garcia ini sekaligus debut pertama dikelas Super Welter atau Junior Middle karena memutuskan naik kelas. Duel antara Jose Benavidez jr versus Danny Garcia ini dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions yang berlangsung pada 30 Juli 2022. Pertarungan Non Gelar berlangsung di Barclays Center Brooklyn Newyork Amerika Serikat dan tayang Live PPV pada Jaringan Stasiun TV Showtime. Kita tunggu saja… Akankah Garcia kembali ke Jalur Juara ? Atau akan meredup seperti petinju seangkatanya, kareba usia yang tak lagi muda…? Kita nantikan saja tanggal mainya nanti ya…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.