Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru Motor China

Bebek Adventure ADV 125 dari Lifan, keren abis

Bebek Adventure ADV 125 dari Lifan, keren abis –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pabrikan asal China Lifan Motorcycle baru saja meluncurkan Motor Bebek Adventure ADV 125 dengan desain khas dan unik banget. Lifan Cub-ADV 125 hadir dengan Fascia ala moge Petualang, pokoknya keren banget dah menurut saya.

Bebek Adventure ADV 125
Lifan Cub ADV125

Bebek Adventure ADV 125

Lifan Motorcycle Pabrikan asal China ini tentu tak asing lagi bagi kita generasi 2000an, masih ingat kan dengan invasi mereka. Pernah memasarkan Produknya di Indonesia yang mirip-mirip Honda, tapi tumbang ditengah jalan karena kualitasnya. Baru saja mereka meluncurkan Lifan Cub-ADV 125 yang bergenre Motor Bebek Petualang, desainya cakep walau banyak yang bilang aneh. Basicnya sih Pure bebek cuma bagian Fascianya yang memberi cirikhas tersendiri terutama bagian paruh dan headlampnya. Sepintas mirip Ducati Multistrada, Kawasaki Versys, Honda CBX dan moge Adventure lainya yang sealiran.

Bebek Adventure ADV 125
Lifan Cub ADV tampak belakang

Desain Bebek Petualang

Saat ini motor bergenre Adventure, Dual Purpose dan Street style memang lagi trend baik model Skutik, bebek dan lainya. Biasanya terlihat dari pengaplikasian Stang telanjang atau naked handle bar dan ban semi dual purpose yang ditonjolkan. Yaps ADV 125 mengusung model paruh dengan dua Headlamp model LED dikedua sisinya serta Windshield bening sebagai pelindung angin. Speedometer Digital dengan Stang tinggi dan Shock depan jangkung dengan pelindung karet serta sayap simpel 3 dimensi bergaris tajam.

Motor Bebek Petualang

Rem depan cakram petaldisc dan belakang Tromol, velg jari-jari dan ban semi dual purpose dan masih memakai Dualshock bagian belakang. Bagian tengah kebelakang Full tampilan motor bebek sih dari knalpot, body dan lampu belakang serta buntut dan rem tromol aka drum. Motor terlihat jangkung serta Ground Clearence juga tinggi, motor petualang ini di desain untuk menaklukan medan Off Road ringan juga.

Bebek Adventure ADV 125
Motor Bebek Crossover

Miguel Berchelt vs Valdez, Duel berdarah duo Mexico

Vario pake stang Beat Street, keren juga nih

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran

TVS Motor Indonesia Bangkrut, Web tak bisa diakses

Spesifikasi mesin Bebek Adventure Lifan ADV 125

Lifan Cub ADV 125 dibekali lampu model LED depan dan belakang, Speedometer LCD serta kapasitas Tanki BBM 3,7 liter. Bobotnya 105 kg serta tinggi jok 780 mm dengan kapasitas mesin 119,7cc, jauh amat mbuletinya ke 125cc yak 😁. Memiliki Power Max 8Hp @7.500rpm serta Torsi Max 8.5Nm @5.000rpm yang disalurkan melalui transmisi kopling semi otomatis. Dengan spesifikasi mesin tersebut Lifan mengklaim motor ini memiliki performa yang stabil, bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi BBMnya nih. Wah jadi keinget Suzuki Raider J Crossover si bebek Trail dari Filiphina, seandainya mereka masuk Indonesia pasti mantul Brad’s… Semoga infonya bermanfaat… Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 115 times, 1 visits today)

4 tanggapan untuk “Bebek Adventure ADV 125 dari Lifan, keren abis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.