Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru

Viar Star NX motor murah dibawah 10 jutaan

Viar Star NX motor murah dibawah 10 jutaan –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pabrikan  yang berbasis di Semarang yaitu Viar Motor memang terkenal memproduksi motor dengan harga murah serta desainya mirip motor Jepang. Seperti Viar Star NX merupakan motor bebek murah dengan harga dibawah 10 jutaan, desainya perpaduan Honda Old Blade dan Revo.

Viar Star NX
Motor Bebek Murah

Viar Star NX

Pabrikan dari PT Triangle Motorindo ini sejak lama berkiprah di Indonesia dengan strategi menyasar penjualan di Daerah. Mengandalkan harga murah dan desain mirip Produk motor Jepang khususnya Honda dan Yamaha dahulu modelnya sangat banyak. Mulai dari Bebek, Sport, Matic, Trail dan kendaraan roda tiga yang menjadi andalanya, namun kini produknya tinggal sedikit. Dan hanya memiliki 1 model motor Bebek segmen Low end yang belum lama diluncurkan dengan desain terlihat hasil gabungan. sekilas bagian depan mirip Honda Blade Old dan belakang mirip Revo Absolut, tapi ya sudahlah… Ga papa sih.

Viar Star NX
Tampak depan Viar Star NX

Desain dan Fitur

Langsung aja ke bagian desainya Brad’s, fascia pada tebeng sekilas mirip Old Blade, bedanya Headlampnya berada di batok. Jadi tak menggunakan lampu bego dan diisi lampu sein dengan pemanis DRL (daytime Running Light). Spakbor depan menyatu dengan Fork sehingga Shock depan terlihat dan memberi kesan Sporty yang dipadu dengan Velg Castwheel palang lima. Sayapnya model 3 dimensi jadi lebih simpel dan Sporty, body tengah mirip Revo dan lampu belakang kembali mirip Old Blade. Footstep belakang sudah model gantung tapi sayang desain knalpot serta warna blok mesinya sedikit merusak pemandangan.

Dealer Viar Display

Lanjut pada fitur bahwasanya motor ini menggunakan Headlamp LED, Bagasi Luas serta memiliki 3 konsol box pertama kali dimotor bebek. Konsol pertama dibelakang batok bisa untuk tempat HP, dan dikedua sisi Centerbone terdapat konsol laci box. Yang bisa dibuka tutup serta dikunci sehingga aman untuk menyimpan barang, serta Power Outlet disebelah kiri tebeng. Multifungsi banget kan fiturnya, cocok buat ojek online nih.

Viar Star NX
Console Box Star NX pic by Satuaspal.com

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Video Syur 9 detik Yamaha Vietnam, benarkah MX King 155 VVA

Suzuki Raider J Crossover Bebek Trail dari Philippina

Spesifikasi Viar Star NX

Tak dipungkiri motor bebek masih menjadi pilihan karena lebih efisien dari segi harga dan perawatan serta tangguh sebagai motor angkut beban. Star NX dibekali mesin 4 langkah 1 silinder SOHC berpendingin udara berkapasitas 100cc yang identik dengan Honda C Series. Memiliki Power Max 5.0Kw @8.000rpm serta Torsi Max 6.7Nm @5.500rpm yang disalurkan melalui Transmisi kopling otomatis 4 percepatan. Oh iya sistem pengkabutan bahan bakarnya masih model Karburator nih, jadi lebih simpel dalam perawatan tentunya.

Viar Star NX
Viar warna merah7

Motor ini tersedia dalam 2 pilihan warna saja yaitu Diamond Red dan Bright Black yang bisa dipilih sesuai selera tentunya. Harga Viar Star NX adalah RP 9.950.000,- dengan status OTR Jabodetabek, wah menggiurkan karena dibawah 10 jutaan nih. Jadi gimana…? Berminat ga dengan produk ini…? Saya nunggu bebek trailnya aja deh ya hehehe… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 104 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Viar Star NX motor murah dibawah 10 jutaan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.