Kategori
BERITA Cerita Horor INTERMEZZO MOBIL Motor

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pernah ga ni kalian berkendara sendirian malam hari baik menggunakan Sepeda Motor maupun Mobil ?. Bisa saja terjadi pas ada kepentingan mendesak, apalagi harus melalui jalur yang belum pernah kita lewati sebelumnya.

Berkendara sendirian malam hari

Yaps kalau hal ini terjadi diperkotaan mungkin hal yang biasa ya, paling harus waspada dengan ancaman pelaku kriminal. Tapi kalau harus Riding malam di pedesaan atau malah melewati jalan yang jarang penduduknya tentu akan sangat berbeda ya. Karena di pedesaan itu jam 9 malem aja udah sepi banget dan jarang papasan dengan pengendara lain. Apalagi pas cuaca hujan ricih ricih suasananya berkabut dan hawanya cukup dingin, wis lengkap sudah kehororanya dalam benak ini. Paling hanya ada anak tongkrongan Brad’s… Itupun pada spot tertentu di desa, jadi agak parno juga ya.

Berkendara sendirian malam hari
Dicegat hantu *ilustrasi

Menurut saya momok menakutkan saat malam hari kebanyakan bersifat mistis atau ghoib, dimana makhluk halus sering menakut-nakuti orang lewat. Mereka menunjukan eksistensinya biasanya dengan menampakan diri atau bahkan ikut membonceng maupun numpang pada kendaraan kita. Yang bahaya kalau kita terkejut dan hilang kendali atas motor ataupun mobil yang kita kendarai, karena bisa menyebabkan kecelakaan. Nah bahaya kan apalagi kalau sampe fatal kan mengerikan… Naudzubilamindzalik deh ya. Hantu yang familiar di Indonesia biasanya ga jauh dari Kuntilanak, Pocong, Gendruwo maupun sundel bolong, mereka masih eksis saat ini. Sebenernya banyak jenis bangsa lelembut lainya, tapi mulai banyak yamg vakum Brad’s mungkin udah males dan bosan mengganggu manusia.

Persiapkan mental dengan doa

Jika terpaksa harus menempuh perjalanan malam hari biasanya saya menyusun strategi sejenak tentang kondisi jalur yang akan dilewati. Lalu memantabkan hati dengan berdoa dan karena saya seorang Muslim biasanya bersolawat dan membaca surat pendek maupun amalan lainya. Saat berkendara kecepatan saya buat konstan antara 50 – 80 kpj menyesuaikan kondisi jalan dan supaya mudah mengendalikan kendaraan. Dan juga antisipasi jika ada sesuatu yang mengejutkan masih bisa kita handle untuk mengendalikan motor supaya jangan sampai terjatuh. Selain itu juga tetap harus waspada dengan memantau spion dan mengamati kondisi sekitar untuk mencegah potensi tindak kejahatan. Biasanya ga jauh dari pelaku Begal, Gank Motor dan gerombolan orang tak bertanggung jawab yang biasa mengincar pengendara yang sendirian.

https://www.google.com/amp/s/lintangcruisers.wordpress.com/2018/05/31/horor-ganbegini-rasanya-riding-malam-sendirian-dari-sumedang-menuju-cikarang/amp/

Cara Cewek pegang Stang Motor ini bikin Horny

Viar Star NX motor murah dibawah 10 jutaan

Berkendara sendirian malam hari
Dicegat Pocong malam hari *ilustrasi

Berkendara Sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Dengan tips diatas saya sudah sering banget Brad’s riding sendiri dan alhamdullilah aman dan tak terjadi sesuatu yang di takutkan. Hanya sekali pernah diteror sama segerombolan anak muda bermotor, justru malah di wilayah Kota Solo pas malem-malem. Tapi masih bisa diatasi sendiri tanpa terjadi hal hal yang tidak di inginkan sih. Intinya kita harus yakin dan percaya diri ditambah dengan doa sebelum berangkat dan sepanjang perjalanan. Dan jika merasa ragu sebelum berangkat mending di batalin aja atau ngajak temen buat jaga jaga deh. Dan ga semua apa yang kita takutkan terutama dari bangsa lelembut itu selalu seram seperti yang kita bayangkan. Buang jauh-jauh ilusi itu deh biar ga parno dan tetap konsentrasi dalam perjalanan.

Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

Note : Fotto diambil dari berbagai sumber fb yang di edit

(Visited 929 times, 1 visits today)

9 tanggapan untuk “Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran”

dulu jaman masih kuliah dan nugas sering pulang malem, kadang hampir tengah malam baru sampai rumah di srandakan dari yogya.. kadang kalau main ke wates, cikal bakal bengkel warung DOHC, juga jam 10 lebih bar beranjak padahal lewat tengah sawah yang dulu banyak ceritanya.. biasanya memang panteng di 80an ambil tengah mepet marka sehingga kalau ada apa-apa masih bisa menghindar.. alhamdulillah lancar.. memang jangan lupa berdoa dan selalu waspada.. yang pasti motor harus dalam keadaan fit..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.