Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru YAMAHA

Video Syur 9 detik Yamaha Vietnam, benarkah MX King 155 VVA

Video Syur 9 detik Yamaha Vietnam, benarkah MX King 155 VVA –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Beberapa waktu lalu jagad maya digegerkan dengan beredarnya video mirip atris berdurasi 19 detik. Kali ini menyusul Video Syur 9 detik Yamaha Vietnam, benarkah ini Yamaha MX King 155 VVA terbaru.

Video Syur 9 detik Yamaha

Yaps menjelang tutup tahun 2020 ini Yamaha Vietnam menebar teaser misterius berdurasi 9 detik dengan tajuk “Ride The Next Level”. Namanya juga teaser jadi model motor tak ditampilkan sepenuhnya, dan akan dijembreng pada tanggal 29 Desember 2020 nanti. Inti video tersebut memperlihatkan motor dengan Velg besar sedang melakukan Burn Out dan Start Brad’s. Jelas banget ini adalah Yamaha Exciter 155 Vietnam atau Yamaha MX King 155 VVA Indonesia. Hal ini diperkuat dengan model End Muffler yang terlihat sama dengan milik MX King yang mirip dengan karakter Oscar Oasis.

Video Syur 9 detik
MX King 155 VVA

Yamaha MX King 155 VVA

Sebenarnya kabar mbrojolnya model ini sudah cukup lama dan terbaca deh sama pemerhati Otomotif. Bahwa Exciter atau MX King juga akan mendapat jatah versi VVA seperti Yamaha Vixion R. Jadi versi ini Performanya dipastikan lebih tinggi dibanding tipe standar dengan penambahan Teknologi VVA. Menurut bocoranya versi ini mendapat revisi pada bagian fascia dan Headlampnya, desainya juga tampil menjadi lebih Sporty.

Bagian sayap garisnya didesain menjadi lebih tajam untuk memperbaiki aerodinamika dan tampilanya. Selain itu fitur lainya infonya juga akan di jejalkan Speedometer Full Digital serta mengadopsi sistem tanpa anak kunci yang sudah menjadi trend. Jadi sudah Keyless nih alias menggunakan Remote supaya lebih Safety dan aman.

Bus Baru Rosalia Indah Karoseri Adiputro, Jetbus 3+ Selendang Voyager

Warna Suzuki GSXR 150 2021 dan harga terbarunya

Video Syur 9 detik Yamaha

Sementara untuk dapur pacu diperkirakan menggunakan mesin yang sama dipakai oleh Vixion R, All New R15, XSR155 dan MT15 Brad’s. Yaitu mesin 1-Silinder berkapasitas 155cc SOHC 4-Valve dengan transmisi manual 6 percepatan. Juga dijejalkan teknologi VVA yang akan memberikan akselerasi yang konsisten ditiap rentang kecepatan. Nah biar ga gibah kita tunggu aja dah launchingnya nanti di tanggal 29 Desember 2020, tapi di Yamaha Vietnam ya hehehe… Jadi sekarang kita nikmati aja video berdurasi 9 detik ini… Oh iya… kira-kira semanis apa sih pasar moped disegmen ini, khusus Indonesia juga kurabg greget deh. Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 15 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Video Syur 9 detik Yamaha Vietnam, benarkah MX King 155 VVA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.