Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru SUZUKI

Suzuki Raider J Crossover Bebek Trail dari Philippina

Suzuki Raider J Crossover Bebek Trail dari Philippina –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Suzuki Motorcycle Philippines memiliki varian Bebek Trail basicnya motor ayam jago yaitu Raider J 115fi maupun saudara terdekatnya Smash 115. Suzuki Raider J Crossover hadir sebagai bebek trail, cocok banget buat yang suka berpetualang maupun offroad ringan ni.

Motor Bebek Trail dari Suzuki

Suzuki Raider J Crossover

Ngomongin Bebek Trail jadi inget sama Kanzen Taurus, Pabrikan yang berbasis di Karawang Jawa Barat dan telah lama kolaps. Karena pabrikan ini Non Jepang jadi produknya tak mampu bersaing melawan produk Jepang yang lebih dominan. Nah di Phillipina Suzuki malah berani mengambil segmen ini, simpel sih dengan basic motor bebek ayam jago 115 ccnya saja. Yaitu Raider J115 atau sama dengan Satria F115 Youngstar yang pernah mengaspal di Indonesia dan sudah stop produksi cukup lama.

Suzuki Raider J Crossover
Pilihan warna Raider J-Crossover

Motor Bebek Trail dari Suzuki

Mengusung tagline “Adventure Across Borders” Suzuki Filiphina ingin memberikan konsumen motor tangguh disegala medan. Baik Off road maupun On Road dengan pengendalian yang mudah dengan konsep bebek trail nih Brad’s. Desainya cukup simpel menggunakan Stang Naked, Headlamp terpisah dengan Spakbor depan menempel tepat dibawahnya. Shockbreaker depan jangkung dengan pelindung karet serta velg jari-jari dengan balutan ban semi dual purpose depan belakang. Body tengah tanpa sayap dan buritan kebelakang full bebek normal dengan dual shock serta rem tromol. Secara overall cukup okelah buat disiksa harian maupun menaklukan medan offroad ringan, tampilanya pun juga oke (dalam tanda kutip).

 

Untuk urusan fitur tergolong minim dengan lampu masih model bohlam aka Bulb, rem belakang tromol serta Speedometer analog. Rem belakang masih tromol serta tanpa plat engine guard pada bagian bawah mesin serta knalpot model biasa tidak menekuk keatas. Harga Suzuki Raider J-Crossover ini dibanderol PHP63.900 atau setara dengan Rp 17 jutaan jika dikonversi ke mata uang Rupiah Indonesia. Oh iya motor ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Kuning, Merah, Hitam dan Biru… Berikut ini penampakanya :

Suzuki Raider J Crossover
Raider J-Crossover warna Kuning
Suzuki Raider J Crossover
Raider J-Crossover warna Merah
Suzuki Raider J Crossover
Raider J-Crossover warna Hitam
Suzuki Raider J Crossover
Raider J-Crossover warna Biru

Pilih Honda Beat atau Vario 110, nah berikut perbandingannya

Harga Suzuki NEX Crossover, pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Yamaha MT25 2021 dan warna terbaru

Mesin Suzuki RaiderJ-Crossover

Suzuki Raider J Crossover Motor Bebek Trail

Motor ini dibekali dengan Mesin konvensional 4 langkah aka selonjoran satu Silinder SOHC 2-valve berpendingin udara. Menggunakan sistem injeksi dengan Power Max 6,8Kw @7.500rpm serta Torsi Max 9Nm @6.500rpm disalurkan melalui transmisi semi otomatis 4-speed N-1-2-3-4-N. Nah dari pada jualan produk yang kurang diminati Suzuki Indonesia harusnya melirik segmen ini deh, dimana kompetitor belum ada yang bermain disini. Selain tampilan oke dan keren, pasar Indonesia cocok dengan model ini asal harganya masuk akal.

Yakin dah jika masuk Indonesia ane ambil satu hehehe, karena multifungsi banget dan cocok buat disiksa nih. Apalagi motor buatan Suzuki terkenal bandel 7 turunan muehehehehe… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung..by JeckminatoR☠️

(Visited 238 times, 1 visits today)

3 tanggapan untuk “Suzuki Raider J Crossover Bebek Trail dari Philippina”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.