Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Teofimo Lopez vs Kombosos prediksi dan jadwalnya

Teofimo Lopez vs Kombosos prediksi dan jadwalnya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Triller Fight Club akan menggelar pertarungan antara Teofimo Lopez vs Kombosos pada Sabtu 19 Juni 2021. Bertempat di Loandepot Park Miami Florida AS memperebutkan Sabuk Juara dunia WBA, IBF dan WBO kelas ringan milik Lopez.

Teofimo Lopez vs Kombosos

The Take Over julukan Lopez petinju muda asal Amerika 23 tahun bergaya Orthodox dengan rekor bersih (16,0,0-12KO) belum pernah kalah. Merupakan pertarungan pertama untuk mempertahankan 3 gelar juara dunia yang direbutnya dari Vasily Lomachenko pada Oktober 2020 dengan angka mutlak.

George Kombosos 28 tahun asal Australia bergaya Orthodox dengan rekor yang sama bersih (19,0,0-10KO) akan menjadi penantang gelar kali ini. Sayangnya kombosos belum pernah menghadapi petinju side A dikelas Lightweight ini, jadi masih butuh pembuktian.

Lopez Juara Tinju Dunia WBA WBO dan IBF kelas Ringan Teo Lopez

Prediksi Pertarungan

Yaps Lopez dikenal sebagai pemukul keras dan petarung jarak rapat, namun akurasi pukulanya sedikit kurang. Ia kesulitan saat melawan petinju lincah dan berteknik tinggi, terlihat saat melawan Lomachenko yang menang dengan anti klimaks. Yang menarik Lopez membawa beban mental rekor bersih sekaligus harus mempertahankan gelar juara dunia miliknya Brad’s.

Sedangkan Kombosos juga minim rekor KO, ia bisa jadi santapan empuk Lopez bila tak menari diatas ring. Bahkan kekalahan pertama dengan KO berpeluang terjadi pada Kombosos, nah bagaimana prediksinya nih ?
Untuk kali ini prediksi pertarungan antara George Kombosos versus Teofimo Lopez berpeluang 60:40 dengan kemenangan angka bagi petinju Amerika. Bagaimana prediksi kalian ?

Morris Garage mobil buatan mana, bikin penasaran

Suzuki Arashi 125 Thailand, namanya Katana 125

Harga Honda Sonic 150R dan pilihan warnanya

Teofimo Lopez vs George Kombosos

Cukup asing ya dengan Triller Fight Club Promotor yang memenangkan lelang pertarungan ini, karena masih baru di Dunia Entertainmen Boxing. Laga berlangsung pada Sabtu 19 Juni 2021 di Loandepot Park Miami Florida Amerika Serikat, nampaknya ESPN tak mengambil hak siar. Saat ini Lopez berstatus Juara Dunia Lightweight versi WBA, WBO dan IBF serta Juara WBC Franchise dikelas ini. Sedangkan Sabuk Juara Dunia WBC saat ini dipegang Devin Haney, nah kita tunggu saja nih… Dan selamat menyaksikan…
Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.