Kategori
BERITA INTERMEZZO Motor SUZUKI

Suzuki Arashi 125 Thailand, namanya Katana 125

Suzuki Arashi 125 Thailand, namanya Katana 125 –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pabrikan Motor Suzuki ternyata cukup banyak mamakai nama KATANA diberbagai Line Upnya lho. Seperti Suzuki Arashi 125 versi Bebek yang pernah beredar di Thailand ternyata memakai nama Moge tersebut.

Suzuki Arashi 125
Suzuki Katana 125

Suzuki Arashi 125 Thailand

Yaps Nama Katana sungguh ga asing lagi buat kita ya, dan sangat identik dengan Produk dari Suzuki. Mulai dari Mobil, Moge dan Sport berkapasitas kecil, bahkan motor bebek dari Suzuki Thailand ada yang menggunakan nama Katana. Dengan Kode FH125-D Katana 125 Thailand ini adalah motor bebek yang mengusung mesin 125cc yang juga pernah beredar di Indonesia. Tampilanya cukup berbeda dan keluar dari pakem desain motor bebek pada umumnya, headlamp berada di tebeng dengan sayap 3-Dimensi. Hayo ga asing kan dengan motor ini.

Suzuki Arashi 125
Arashi 125

Katana Motor Bebek bukan Moge

Yaps ga salah lagi motor bebek dengan Desain Sporty ini pernah kita ulas dalam Artikel Suzuki Arashi 125 mulai dari Desain Spesifikasi dan Sejarahnya. Kembaran Arashi ini diberi nama Katana agar lebih identik dengan aura Sporty dari Suzuki Brad’s. Di Indonesia hanya beredar selama 3 tahun mulai 2006 sampai 2009 saja, mungkin di Thailand lebih panjang ya. Karena tak banyak informasi yang bisa digali tentang produk ini. Selain itu jejak digital Katana versi CW juga minim banget di Internet nih, rata-rata mengusung velg jari-jari. Dari desain sampai detailnya secara Overall nampak mirip banget, dengan Cirikhas Shockbreaker belakang berwarna merah.

Suzuki Arashi 125

Informasi detail motor ini cukup minim terutama tentang penjualanya di masa lampau nih. Tapi sepertinya memang ga terlalu moncer aka ga jauh beda dengan saudaranya di Indonesia. Ya karena informasi yang bisa digali tentang produk ini cukup minim banget, serta Groupnya juga banyak yang mati suri hehehe.

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Warna Yamaha Vixion terbaru, Matte Blue masih anget

Suzuki Arashi 125

Versi Indonesia motor ini mengusung mesin 4-langkah 1-Silinder SOHC 125cc Karburator dan berpendingin udara. Memiliki Power Max 9,5PS @7.500rpm serta Torsi Max 1,1kg-m @6.500rpm yang disalurkan melalui transmisi 4-percepatan. Mungkin secara Spesifikasi ga jauh beda ya, begitu juga dengan detailnya… Yaps semoga infonya beemanfaat… Salam Fight And Ride..
By JeckminatoR☠️

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.