Kategori
BERITA HONDA INTERMEZZO Motor YAMAHA

Modifikasi Honda CS1 kawin silang ama Jupiter MX

Modifikasi Honda CS1 kawin silang ama Jupiter MX

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Negara kita memang cukup kaya akan sumber daya manusia, tak terkecuali si bidang kreativitas. Nah salah satu contohnya kreativitas ini adalah modifikasi Honda CS1.

Modifikasi Honda CS1

Cerita unik ini awalnya di post oleh Bro Danu di group CS1 Brad’s, namun ada yang berbeda dari arahmodifikasi ini sehingga menarik perhatian Mas Jeck untuk bikin artikelnya hehehe… Karena cukup menginspirasi dan tanpa batasan lho idenya. Seperti biasa komentar pun mengalir dengan berbagai tanggapan bahkan ada yang mengira foto Honda CS1 itu hasil editan… Walah… Motor besutan PT Astra Honda Motor basic desainnya lebih mirip motor Adventure lho sehingga banyak owner yang memodifikasi nya dengan gaya adventure karena lebih mudah dan desain yang cukup mendukung sehingga tak terlalu banyak melakukan perubahan. Selain itu Honda CS1 juga cocok di modif layaknya ayam jago, namun akan banyak merubah desain dasar motor tersebut terutama bagian depan sampai ke tengah.

Modifikasi Honda CS1
Modifikasi Honda CS1

Kawin silang CS1 dan MX

Nah kali ini Bro Danu memilih jalan yang lurus eh berbeda ding dalam memodifikasi motornya yaitu mengambil genre Pure Bebek, dan Yamaha Jupiter MX135 yang merupakan rival dari Honda CS1 pun berhasil disatukan dalam satu ikatan perkawinan eh… Kawin silang deng…. Yaps bagian tengah sayap dan headlamp Honda CS1 yang iconic pun di babat habis diganti dengan milik NJMX135 yaitu bagian Headlamp, sayap dan tebeng yang menyatu manis dan rapi banget. Hmmm penisirin tah…? Yuk langsung saja kita lihat modifikasi Honda CS1 hasil karya Bro Danu yang cukup Wye catching di bawah ini.

Modifikasi Honda CS1

Hasil kawin silang antara New Jupiter MX135 ini layak di acungi jempol karena cukup simpel dan sederhana namun menarik untuk di aplikasikan walaupun konsekwensinya harus mengorbankan identitas “The Top City Ride” Yang tiada duanya ini. Ya pokoknya jadi pure Bebek sport yang berkesan manis dan dinamis, mungkin karena sama-sama mengusung mesin tegak deh yang membuat bagian sayap, punggung dan undercowlnya bisa pas meski dengan sedikit penyesuaian.

Modifikasi Honda CS1

Jadi paduanya terlihat manis dan mengalir tanpa ada paksaan desain brad’s antara body depan NJMX 135 dan body belakang si CS1. Modif model ini juga memberi inspirasi bagi owner CS1 yang body bagian depanya sudah rusak namun kesulitan mencari gantinya, karena body Yamaha NJMX135 lebih mudah di dapat dan ngabyek di pasaran hehehe… Yaps pokoke modifikasine manteb lah… Kasih jempol wes… Tapi enaknya di kasih nama apa ya…? Jupiter MS1 hehehe…
Semoga bermanfaat… Salam cah Nggunung..

By JeckminatoR☠

Pict by Bro Danu.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.