Kategori
BERITA Harga Motor HONDA Motor

Honda RS 125 Ayam Jago mesin slonjoran

Honda RS 125 Ayam Jago mesin slonjoran –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Honda RS 125 merupakan motor bebek bergaya ayam jago yang masih eksis di Filipina sekaligus pesaing Suzuki Raider J115FI. Honda Motor Filipina membalut tampilanya dengan desain simpel manis dan sederhana.

Banner Honda RS125 Filipina

Honda RS 125

Dinegara Filipina segmen motor bebek konvensional memang masih laku dipasaran, bahkan mengembangkan segmen ini menjadi beberapa genre. Pabrikan Honda dan Suzuki disana mengembangkan model bebek Trail dan Bebek Sport bermesin tiduran dari basic yang sama. Suzuki Raider J Crossover vs Honda XRM125 disegmen Bebek Trail dan Suzuki Raider J115FI vs Honda RS125 disegmen bebek Sport.

Desain dan pilihan warna

Desain yang diusung RS 125 terbilang sederhana, bagian depan bergaya motor sport dengan batok lampu terpisah serta sein tempel. Stang telanjang dengan Shockbreaker depan ala motor sport serta Front Fender menyatu dengan tabung Shock depan. Bagian tengah tanpa sayap khas motor Hyper Underbone dengan undercowl menyatu dengan body menyelubung mesin yang vertikal. Body tengah sampai buntuk full bebek yang identik dengan Supra di Indonesia mulai dari Knalpot, Footstep serta Body Shape tajam. Buntutnya mirip Revo, Sistem lampu masih Bohlam dan Speedometer Full Analog bercluster. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Hitam, Biru, Orange dan Merah dengan warna dasar hitam.
Berikut penampakanya :

Honda RS 125
Honda RS125 warna Hitam

 

Honda RS 125
Honda RS125 warna Biru

 

Honda RS 125
Honda RS125 warna Orange

 

 

Honda RS 125
Honda RS125 warna Merah

 

Harga Yamaha Byson 2021, apa kabar sang penunggu gudangHarga Yamaha Xabre 2021, sekadar ngabisin stok Dealer

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya

Honda RS 125 Ayam jago mesin slonjoran

Motor Bebek bergaya Ayam Jago ini dibekali mesin 125cc 4-langkah 1 Silinder OHC 2-Valve berpendingin udara serta sistem Injeksi PGM-FI. Memiliki Power Max 7.09kW @7.500rpm serta Torsi Max 9.59Nm @6.500rpm yang disalurkan melalui transmisi semi otomatis 4 percepatan N-1-2-3-4-N Rotary. Beruntung banget ya Filipina masih menyediakan motor model beginian, sayang di Indonesia kurang mendapat respon dari konsumen karena Shifting Demand. Suzuki Satria F115 Youngstar dan Kawasaki Athlete 125 pernah menjajal segmen ini, Youngstar berakhir tragis dan Athlete sedikit beruntung penjualanya.

Speedometer Analog

Mungkin inilah yang membuat Pabrikan tak tertarik segmen Ayam Jago bermesin Konvensional, selain kurang diminati juga kalah oleh peminat Matic. Selain itu Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150 juga hadir digenre Ayam Jago 150cc dengan Performa yang lebih nendang. Apa masih ada nih yang ngarepin model ini masuk Indonesia, kalau ane ngarepinya yang Bebek Trail aja Brad’s… Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride
By JeckminatoR☠️

(Visited 15 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Honda RS 125 Ayam Jago mesin slonjoran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.