Kategori
ACARA BERITA EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov

Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Joe Smith Jr Schedule pada pertarungan melawan Maxim Vlasov dikelas Berat Ringan memperebutkan Sabuk Lowong WBO. Laga persembahan dari Toprank yang tayang di ESPN patut kita tunggu.

Joe Smith Jr Scedhule

Yaps petinju ini memang fenomenal karena selain berprofesi sebagai petinju juga bekerja pada sektor konstruksi atau pekerja Proyek. Namanya melambung setelah menang mengejutkan TKO Andrez Fonfara dan merebut sabuk WBC International dilanjut melempar Bernard Hopkins keluar Ring. Pada laga perpisahan Hopkins tersebut membuatnya menang KO sekaligus mempertahankan sabuknya saat itu.

Kekalahanya dari petinju terkenal saat melawan Sullivan Barrera dan Dmitry Bivol namun segera dibayar dengan kemenangan atas Jesse Hart. Dilanjut menumbangkan Eleider Alvarez dengan TKO yang sungguh mengguncang dunia. Pada 2021 ini Smith jr mendapat kesempatan memperebutkan Sabuk Lowong WBO kelas Berat Ringan yang sebelumnya direbut Canelo Alvarez dari tangan Sergey Kovalev Brad’s.

Joe Smith Jr Schedule
Smith Jr beat Eleider Alvares

Prediksi Pertarungan Smith jr vs Maxim

The Irish Bomber julukan Smith petinju asal Irlandia berusia 31 tahun dengan gaya Orthodox yang memiliki rekor (26,3,0-21KO). Si pemukul keras ini akan melawan Maxim Vlasov 34 tahun asal Rusia bergaya Orthodox dengan rekor (45,3,0-26KO). Kekalahanya didapat dari petinju yang lumayan ternama yaitu Gilberto Ramirez, Glowacki dan Isac Cilemba pada pertemuan kedua berhasil mengalahkan Cilemba. Keduanya sama sama memiliki fisik yang bagus dan kuat, prediksi laga akan berlangsung sengit dan ketat. Kemungkinan 60 : 40 untuk kemenangan Joe dengan angka, Maxim juga jangan dianggap enteng dah.

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP bareng BO-SHA MASMBONG & The Maestro

Platar Ombo Hills Gunungkidul, yuk nongkrong sampe pagi

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Harga Honda CBR 150R All New, pilihan warna dan spesifikasinya

Joe Smith Jr Scedhule

Laga dari Toprank ini akan berlangsung pada Sabtu 13 Februari 2021 di MGM Grand Las Vegas Amerika Serikat. Tayang langsung pada jaringan ESPN, berikut ini daftar pertarunganya :

Joe Smith Jr vs Maxim Vlasov
12 rounds – light heavyweights (for vacant WBO title)

Richard Commey vs Jackson Marinez
10 rounds – lightweights

Adam Lopez vs. Jason Sanchez
10 rounds – featherweights

Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 39 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.