Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Miguel Berchelt vs Valdez, Duel berdarah duo Mexico

Miguel Berchelt vs Valdez, Duel berdarah duo Mexico –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Ketemu lagi diartikel jadwal tinju dunia antara Miguel Berchelt vs Valdez pada 20 Februari 2021 besuk. Berchelt akan mempertahankan gelarnya WBC Super Featherweight melawan Compatriotnya sesama petinju Mexico.

Miguel Berchelt vs Valdez

Oscar Valdez 30 tahun Petinju Orthodox asal Mexico mantan Juara Dunia kelas Bulu WBO rekornya (28,0,0-22KO) belum pernah kalah. Rekor KO nya cukup bagus khas petinju Mexico yang doyan adu pukul serta memiliki Killing Punch. Sedangkan Berchelt yang juga asal Mexico 29 tahun bergaya Orthodox rekornya (37,1,0-33KO) pernah sekali kalah mungkin karena apes saja dia.

Miguel Berchelt vs Valdez
Oscar Valdez vs Berchelt

Prediksi Duel Duo Mexican

Melihat dari basicnya Oscar Valdez dan Berchelt sama sama orang Mexico dengan gaya permainan yang hampir sama. Nampaknya jual beli pukulan serta cucuran darah takan terelakan dalam duel ini Brad’s, usia mereka hampir seimbang selisih setahun. Jadi siapa yang staminanya kuat, tahan pukul dan mampu menembak sasaran dengan jitu akan jadi pemenangnya. Prediksi pertarungan ini akan berjalan sengit dan ketat serta berakhir dengan KO/TKO, lalu siapa yang dijagokan nih ? Prediksi Mas Jeck 60 : 40 untuk kemenangan KO Berchelt dibawah ronde 10, namanya prediksi hehehe.

Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Honda Forza 250 cc terbaru, harga 83 jutaan

Naik Sedya Mulya Louhan ga pernah kesampean, terobati oleh Giri Indah dan Purwo Putro Louhan

Miguel Berchelt vs Valdez

Duel seru kedua petinju Mexico ini akan digelar pada Sabtu 20 Februari 2021 di MGM Grand Las Vegas dibawah Promotor Toprank. Dan akan tayang live PPV di saluran ESPN waktu setempat. Salah satu Partai tambahanya adalah Gabriel Flores Jr vs Jayson Velez berlangsung 10 ronde pada kelas junior lightweights. Sebagai referensi berikut ini daftar Juara kelas ini.

Daftar Juara Dunia Tinju kelas Bulu Super / Super Featherweight
WBC : Miguel Berchlet
WBA : Gervonta Davis
WBO : Joseph Diaz Jr
IBF : Jamel Herring
IBO : Michale Magnesi

Yaps selamat menunggu dan menyaksikan duel panas ini ya, semoga tayang di TV One Live World Boxing dah. Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 114 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Miguel Berchelt vs Valdez, Duel berdarah duo Mexico”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.