Kategori
BERITA Busmaniac INTERMEZZO PO Bus Review

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP bareng BO-SHA MASMBONG & The Maestro

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP bareng BO-SHA MASMBONG & The Maestro –

Fightomotive.com // Haill Busmaniac… Kembali pada artikel tentang perjalanan dengan naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP pada awal November kemarin. Inilah pengalaman pertama nyobain armada baru Sedya Mulya Jetbus 3+ SHD bareng BO-SHA MASMBONG dan The Maestro sebagai Armada lansir.

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP
PO Sedya Mulya Bo-Sha

Naik PO Sedya Mulya

Yaps sebenarnya acara mudik kemaren tidaklah direncanakan Brad’s, karena kebetulan kerjaan lagi Off jadi manfaatin kesempatan ini dah. Anak-anak dan Istri juga sudah terlalu rindu pulang kampung, akibat Pendemi ini hampir 1,5 tahun tak ada kesempatan mudik. Jumlah keluarga iuga tergolong banyak yaitu 5 orang karena anak saya udah 3 hehehe, jadi diputuskan naik Bus dah. Supaya lebih santai irit dan efisien tentunya dan yang penting selamat sampai tujuan pulang pergi. Nah akhirnya memilih naik Sedya Mulya karena pengen ngrasain Armada terbarunya karena penasaran banget nih.

Akhirnya memesan tiket 4 kursi di pasar Sumberarta yang tak jauh dari lokasi saya. Harga Tiket Sedya Mulya kemarin Rp 210.000,-, jadi totalnya kami membayar Rp 840.000,- saja hehehe. Lumayan juga dah harganya tapi puas sih karena dapet Hotseat 3-4 dan 7-8 untuk menikmati pemandangan dari kabin bertopi ini.

Sedya Mulya Bo-Sha dan The Maestro

Nah dihari keberangkatan saya mengambil jam siang, setelah menunggu ternyata Si Bo-Sha lah yang akan membawa kami menuju Wonogiri. Wah semangat banget dah udah ga sabar ketemu Romo, Kanjeng Mami dan keluarga lainya dikampung. Apalagi dengan Armada baru si Orange yang ternyata cukup nyaman dalam membawa kami diperjalanan. Oh iya untuk Snack mendapat Air Mineral mungil dan Wafer untuk camilan. Bus cukup senyap dan nyaman sehingga baru masuk area Tol Cikarang kami mulai terlelap Brad’s.

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP
Mas Ndaru with Sedya Mulya The Maestro

Rest Area juga berubah nih ternyata sekarang di RM Singgalang atau Exit GT Cikedung bareng PO Gunung Harta. Menunya cukup lumayan baik dari segi menu dan rasanya Brad’s, tempatnya juga nyaman. Perjalanan berjalan lancar karena sekitar pukul 10an malam kami telah mendarat dikantor Wonokarto Wonogiri. Kemudian menunggu Bus lansir menuju Manyaran, tahun 2018 silam saya diantar pake Phanter sih. Tapi kemarin karena kami berlima jadinya dibawa pake SM Skybus The Maestro yang sopirnya ramah banget ngajak ngobrol ngalor ngidul. Akhirnya sekitar pukul 11 malam Touchdown di manyaran dan sudah dijemput dengan 3 motor sodara ama temen (ngrepotin jadinya).

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP
Kabin Sedya Mulya The Maestro

Balik ke Jakarta dengan Masmbong

Setelah hampir 10 hari dikampung halaman, dengan berat hati harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tuntutan hidup Brad’s. Kemudian memesan tiket di Agen Sedya Mulya manyaran yang bernama pakde Wiyono. Kembali dapet Hotseat nih walaupun nantinya tidur seoanjang perjalanan yaitu nomor kursi 3-4 dan 7-8. Dihari keberangkatan kami dijemput ke Tugu Jatibedug, nah ternyata ketemu Pakde lagi si pilot The Maestro yang masih ingat dengan kita orang hehehe.

Sekitar pukul 2 siang sampailah di kantor Pusat Wonokarto untuk mendapatkan jatah Bus tujuan Pasar Sumberarta. Dan ternyata SM Masmbong yang akan membawa kami kembali menuju Jakarta Brad’s. Perjalanan yang didominasi jalan Tol ini berjalan lancar, hanya sekali istirahat makan didaerah Nggringsing kemudian lanjut gasss lagi nih. Kurang lebih pukul 10 malam kami mendarat dengan selamat di Terminal Sumberarta, karena perjalanan yang nyaman rasa lelah tak begitu terasa nih.

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Bus Baru Rosalia Indah Karoseri Adiputro, Jetbus 3+ Selendang Voyager

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP
PO Sedya Mulya Jetbus 3+ SHD Masmbong
Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP
Gantungan Kunci Sedya Mulya

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP

Souvenir gantungan kunci Sedya Mulya saya dapatkan saat kembali Kejakarta yaitu dalam bungkus Snack sebanyak 4 buah. Wah lumayan deh buat koleksi, sayangnya pas perjalanan arah Wonogiri ga dapet Souvenirnya nih. Yaps itulah tadi pengalaman ngetrip Jakarta Wonogiri PP bareng keluarga besar saya Brad’s. Sekaligus nyobain Armada baru Jetbus 3+ SHD Bo-Sha, Masmbong dan bonus The Maestro Skybus. Kesimpulanya cukup puas sih selain aman nyaman pelayananya cukup ramah khas Wonogiri dah… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
#ayonaikbus
#ayonaiksedyamulya
By JeckminatoR☠️

(Visited 92 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP bareng BO-SHA MASMBONG & The Maestro”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.