Harga Honda Sonic 150R dan pilihan warnanya

Harga Honda Sonic 150R dan pilihan warnanya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Motor Bebek Sport atau biasa disebut Hyper Underbone besutan PT Astra Honda Motor cukup lumayan laris dipasaran. Nah berikut ini Harga Honda Sonic 150R sekarang, simak juha piliham warna dan Spesifikasi teknisnya pada artikel ini.

Iklan Sonic 150 R

Harga Honda Sonic 150R

Sedikit Flashback tentang motor bebek bergaya Sport yang sering disebut Ayam Jago yang brojol untuk merebut pasar Suzuki Satria F150. Honda Sonic meluncur pada Agustus 2015 dengan basic mesin Honda CB150R produksi lokal, sebelumnya pernah masuk Indonesia lho. Di impor dari AP Honda Thailand dengan nama Sonic 125 sesuai kapasitas mesinya namun kurang laku dipasaran. Harganya dipecah menjadi dua yang Velg Hitam Rp 23.680.000,- dan harga Sonic velg merah Rp 24.080.000,- dengan status OTR Jakarta.

Fitur Honda Sonic 150 R

Dari segi fitur juga sudah khas motor modern dan kekinian menyesuaikan zaman Brad’s antara lain : Semua lampu sudah model LED, Speedometer full Digital, Stang Clip On, Radiator dengan Auto fan, Double Discbrake dengan Velg Racing. Sayap bisa dilepas dan mudah dimodifikasi serta Shockbreaker belakang mono yang berpadu dengan body ramping sporty bergaris tajam.

Fairing Sonic Plug and Play mudah dimodifikasi

Pilihan Warna Sonic

Motor Bebek Sport ini hanya tersedia dalam 4 pilihan warna saja Brad’s, tak ada lagi warna Repsol MotoGP Edition. Untuk warna New Energetic Red dan New Activo Black velgnya dilabur warna hitam dengan harga lebih murah. Sedangkan warna New Aggresso Matte Black dan Racing Red velgnya berwarna merah lebih ngejreng dan keren dan harganya lebih mahal. Berikut ini penampakanya, monggo dipantengin deh…

Harga Honda Sonic 150R

Honda Sonic warna Merah Hitam

 

Harga Honda Sonic 150R

Honda Sonic warna Hitam

 

Harga Honda Sonic 150R

Honda Sonic warna Hitam Doff velg Merah

 

Harga Honda Sonic 150R

Honda Sonic warna Merah Putih velg Merah

Harga Honda Revo Injeksi dan pilihan warnanya

Harga Yamaha Byson 2021, apa kabar sang penunggu gudang

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

Spesifikasi Honda Sonic 150R

Motor Ayam Jago ini dibekali dengan Mesin satu silinder 4 langkah DOHC 4 Valve berkapasitas 149,16cc (150cc) berpendingin cairan. Memiliki Power Max 11.8kW/16PS @9.000rpm serta Torsi Max 13.5Nm @6.500rpm yang disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan 1-N-2-3-4-5-6. Kapasitas tanki BBM 4 liter dengan bobot 114Kg membuatnya tetap lincah dan irit saat dipakai dalam kondisi apapun Brad’s.

Sasis atau Rangka Sonic 150

Dengan nama besar Honda tentu cukup mudah bagi Sonic untuk menekuk Satria F150 yang sebenarnya lebih unggul dalam beberapa point. Tapi memang semua kembali pada selera konsumen sih, karena kebanyakan berpatokan pada image Brand sebagai jaminan jangka panjang. Yaps semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *