Kategori
BERITA Motor Motor Baru YAMAHA

Yamaha Vinoora 125, Skutik bertampang Bemo

Yamaha Vinoora 125, Skutik bertampang lucu kaya Bemo –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Yamaha Motor Taiwan baru saja meluncurkan Skutik bertampang lucu lho. Namanya Yamaha Vinoora 125 Scooter dengan konsep Retro Modern.

Yamaha Vinoora 125

Yamaha Vinora 125

Skuter Matik aka Skutik ini meluncur di Taiwan pada 13 Oktober 2020 dan menjadi perbincangan karena tampangnya mirip dengan Karakter tokoh kartun. Karena bagian Fascia yang bergaya Retro terlihat komplit seperti memiliki mata hidung dan mulut dengan ekspresinya. Yamaha Vinoora ini menggabungkan Skutik beraura Modern dan Retro yang menghasilkan Konsep baru atau Newtro. Dan sedikit condong ke Desain Skutik Eropa yang terkenal Timeless atau sepanjang zaman. Dibekali juga dengan fitur modern seperti lampu depan dan belakang LED, USB Charger, Smart Start sistem dan masih banyak lagi.

Honda New Megapro yang ngangenin, gagah nyaman dan irit

Warna Yamaha Fino Sporty dan harga terbaru, masih pake velg legend

Tampang lucu kaya Bemo

Yaps dengan desain yang berbeda sudah barang tentu akan menarik perhatian pengendara lain dijalanan. Headlampnya menonjol dua buah seperti layaknya orang yang sedang melotot lengkap dengan hidungnya. Spakbor depan menyatu dengan Body memberi kesan seperti mulut yang Monyong yang mirip dengan Bemo. Desain samping dan belakangpun menhikuti dengan aura membulat Brad’s, jadi berpadu manis banget secara keseluruhan.

Vasyli Lomachenko vs Lopez, jadwal dan prediksinya

Mengatasi Mio mati mendadak dan hilang kompresi, begini solusinya

Warna baru Honda ADV 150, Velg Emas dan Emblem 3D

Yamaha Vinoora 125

Skutik Retro ini dibekali mesin 125 berteknologi Bluecore, namun Spesifikasinya belum dijembreng secara gamblang tapi konsumsi BBMnya tembus 57,7Km/L. Vinoora dijual dalam tipe standar dan tipe M yang lebih maskulin dengan tambahan asesoris dibeberapa bagian. Vinoora Standar dibanderol 76,3 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 39-jutaan jika dirupiahkan. Sedangkan Tipe M dibanderol 79,8 Dolar Taiwan atau sekitar Rp 40-jutaan saja.

Yamaha Vinoora 125
Vinoora Tipe Standar
Yamaha Vinoora 125
Vinoora tipe M

Wah menarik nih kalau dibawa Ke Indonesia… Selain unik bisa menjadi celah Hatters untuk membully model ini hahaha… Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.