Kategori
ACARA BERITA EVENT Motor Motor Baru SUZUKI

Suzuki Nex Cross Stang telanjang, akhirnya

Suzuki Nex Cross Stang telanjang, akhirnya –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Suzuki Motor Indonesia saat ini belum memiliki varian Skutik Naked Handle Bar layaknya Beat Street dan XRide. Kabarnya Suzuki Nex Cross Stang telanjang segera meluncur nih.

Suzuki Nex Cross Stang telanjang

Suzuki Nex II di Indonesia saat ini memiliki 2 Varian yaitu Standar dan Cross. Namun sayang versi Cross masih memakai batok lampu konvensional tanpa Stang telanjang layaknya Street Style maupun Adventure. Seperti Honda Beat Street dan Yamaha XRide yang menggunakan Stang tlanjang atau Naked Handle Bar.

Suzuki Nex Cross Stang telanjang
Suzuki Nex Stang telanjang

Launching di Filiphina

Nah melalui laman resminya Suzuki Filiphina menyebar Teaser misterius untuk Digital Launching motor Suzuki model 2020-2021. Yang akan berlangsung pada 24 Oktober 2020 pada pukul 7:00 PM waktu setempat. Salah satu Teaser yang menarik adalah Skutik tanpa kepala nih… Hiii sereemmmm !!!. Hahaha maksutnya Skutik dengan model Naked handle bar atau Stang telanjang dengan Speedometer Simple seperti milik Beat Street nih. Dan juga sekilas terlihat Ban berkulit kasar atau semi Dual Purpose seperti yang saat ini dipakai Nex II Cross. Dari Siluet dan desain jelas menggambarkan sosok skutik yang tak asing lagi bagi kita yaitu si Nex II. Perubahan hanya menyentuh pada bagian kepala saja yang dihilangkan Brad’s.

Suzuki Nex Cross Stang telanjang

Yaps beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia melempar Nex II Cross dengan tampilan maskulin dengan perubahan pada Striping, ban dan Velgnya. Untuk menyasar segmen Street Style maupun Adventure disegmen matic dimana Honda dan Yamaha telah lama bermain disini. Namun sayang model ini tergolong setengah-setengah karena masih memakai batok lampu dan stang model biasa. Padahal posisi Headlamp Nex sudah berada ditebeng, jadi sebenarnya cukup mudah membuat model Naked Handle Bar. Inilah yang membuat saya gemes banget sama Pabrikan ini yang terkesan kurang All Out menggarap pasar yang sebenarnya cukup menjanjikan.

Fungsi lain kaca spion, ternyata begini

Taman I Love GK Gunungkidul, Spot Selfie baru

Review Suzuki Thunder 125, kekurangan dan kelebihanya

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Yamaha Vinoora 125, Skutik bertampang lucu kaya Bemo

Suzuki Nex Cross Stang telanjang
Suzuki Nex II Cross Indonesia

Jika melihat konsepnya nampaknya Nex Stang telanjang bukan mustahil untuk masuk Indonesia setelah resmi mengaspal diluar Negeri Brad’s. Kalau masuk dimari kira-kira bakal mengusung nama apa ya yang lebih simpel dan mengena ditelinga konsumen ?. Tetep Nex II Cross, Nex II Street atau malah Nex II Street Cross ya, anjaaaayyy panjang banget… You wishlah dari pada berandai-andai kita tunggu saja kelanjutan informasi dari Skutik 113cc yang ringan lincah dan irit ini Brad’s…

Semoga Bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.