Kategori
ACARA Berita Tinju Dunia EVENT World Boxing

Gervonta Davis vs Santa Cruz, Jadwal dan Prediksi pertarungan

Gervonta Davis vs Santa Cruz, Jadwal dan Prediksi pertarungan –

Fightomotive Blog // Haill Tinjumaniac… Oktober Membaraaa nih setelah kemarin disuguhkan pertarungan antara Lomachenko vs Lopez yang cukup seru. Kali ini laga antara Gervonta Davis vs Santa Cruz akan berlangsung akhir Oktober, berikut jadwal dan prediksi pertarunganya.

Gervonta Davis vs Santa Cruz

Yaps Pertarungan antara Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz merupakan partai panas karena kedua petinju memiliki nama besar. Dan cukup dinantikan oleh penggemar tinju karena mereka adalah Juara Dunia meski berbeda kelas. Davis akan mempertaruhkan Sabuk WBA kelas Ringan sedangkan Santa Cruz mempertaruhkan WBA kelas Bulu Super. Pertarungan akan berlangsung dikelas Super Feather dimana Gervonta Davis turun satu divisi untuk bisa bertemu dengan Leo Santa Cruz.

Gervonta Davis berjuluk “The Tank” asal Amerika usia 25 tahun bergaya Southpaw memiliki rekor bersih belum terkalahkan. Juara WBA Lightweight Reguler ini rekornya (23,0,0-22KO) menggambarkan sebagai Petinju cepat dan pemukul keras. Leo Santa Cruz berjuluk “El Terremoto” 32 tahun asal Mexico bergaya Ortodhox rekornya (37,1,1-19KO). Petinju lincah ini adalah Juara Dunia 2 WBA Super World Super Feather dan WBA Super World Featherweight.

Gervonta Davis vs Santa Cruz
Tale Of The Tape Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz

Jadwal pertarungan dan Partai tambahan

Pertarungan persembahan dari Premiere Boxing Champs akan berlangsung pada Sabtu 31 Oktober 2020 waktu setempat. Bertempat di Alamodome San Antonio Texas Amerika akan tayang live PPV pada jaringan Showtime. Nah berikut ini urutan daftar pertarungan dan partai tambahanya.

Partai Utama
Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz
12 rounds – lightweights (for Davis’ WBA lightweight/Santa Cruz’s WBA junior lightweight title).

Partai Tambahan
Mario Barrios vs Ryan Karl
12 rounds – junior welterweights.

Diego Magdaleno vs Isaac Cruz Gonzalez
12 rounds – lightweights.

Regis Prograis vs Juan Heraldez
10 rounds – junior welterweights.

Michel Rivera vs Ladarius Miller
10 rounds – lightweights.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Cara Cewek pegang Stang Motor ini bikin Horny

Gervonta Davis vs Santa Cruz

Prediksi pertarungan antara Gervonta Davis vs Leo Santa Cruz akan berlangsung ketat dan keras. Davis dengan gaya Southpaw cukup berbahaya dengan kecepatan dan pukulanya yang cukup mematikan. Sedangkan Leo dengan gaya Mexican akan terus menekan untuk bertarung tanpa henti. Leo hanya unggul tinggi dan jangkauan sedangkan Davis memiliki akurasi pukulan yang baik serta bobotnya mematikan. Jika terjadi jual beli pukulan Leo akan habis dan kalah KO tapi jika bermain taktis kesempatan untuk menang angka masih terbuka.

Tinju adalah bisnis dimana Davis lebih berpotensi menjadi bintang tinju masa depan dan banyak yang ikut berperan untuk memenangkanya. Meski begitu prediksi Leo akan menang angka, tapi kesempatan Davis menang KO tetap terbuka. Nah gimana prediksi kalian nih…? Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.