Warna Honda Beat Street 2021 dan harganya

Warna Honda Beat Street 2021 dan harganya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Astra Honda Motor saat ini merajai penjualan pasar Skutik dengan beberapa produk andalanya. Selalu tampil update salah satunya pilihan warna Honda Beat Street 2021 yang makin menjadi trendseter.

warna Honda Beat Street

Warna Honda Beat Street

Yaps varian Honda Beat ini bergaya Street style dengan perbedaan penggunaan stang telanjang atau naked handle bar. Selain itu juga mengadopsi Speedometer digital mungil berkasen biru dengan informasi lengkap termasuk ECO Indicator berwarna hijau. Sayangnya tak banyak varian warna dari Beat Street ini, hanya dua saja yaitu warna Street Black dan Street Silver. Langsung aja pantengin penampakanya dibawah ini Brad’s.

warna Honda Beat Street

Honda Beat Street warna Hitam

 

warna Honda Beat Street

Honda Beat Street warna Silver

Fitur dan tampilan

Secara tampilan Beat Street memang menyasar konsumen anak muda dengan karakter bebas berekspresi serta untuk tampil beda. Dan juga mudah dimodif dengan bermacam aliran mulai minimalis sampai hedon, bahkan orang tua banyak juga yang menyukainya. Fitur yang diusung juga sudah modern dan fungsional, disesuaikan dengan kebutuhan dan pola hidup nodern brad’s. Fiturnya antara lain Lampu depan LED, Ban Tubeless dengan Velg Sporty, Rak ganda depan, Speedometer Full Digital.

warna Honda Beat Street

Fitur Honda Beat Street

Rem CBS dengan cakram depan, Secure Key Shutter dengan Seat Opener, Tuas pengunci rem, standar samping otomatis, pijakan kaki aluminium. Bagasi luas 12L, kapasitas Tanki BBM 4,2L dengan Ranka eSAF dan stang Naked Handle Bar.

Harga Honda Revo Injeksi dan pilihan warnanya

Warna Suzuki GSXR 150 2021 dan harga terbarunya

Sejarah Honda Blade 110R, Motorku ke 7

Harga Honda Beat Street dan Spesifikasinya

Harga Beat Street Rp 17.365.000,- OTR Jakarta, jadi untuk Wilayah lain bisa berbeda ya. Motor Matic ini dibekali mesin 4 langkah 1 Silinder SOHC eSP berkapasitas 109,5/110cc sistem injeksi berpendingin kipas udara. Memiliki Power Max 6.6kW/9PS @7.500rpm serta Torsi Max 9.3Nm/0.95kgf.m @5.500rpm yang disalurkan melalui V-belt transmisi otomatis.

Mesin Honda Beat Street 110 eSP

Lalu apa sih kelebihan Beat Street ini sehingga layak menjadi pilihan konsumen, banyak sekali tentunya terutama peran Brand Honda. Motor ini cukup familiar, irit efisien dan nyaman kalau masalah keawetan relatif sih tergantung perawatan dan pemakaian. Dan pastinya harga purna jualnya masih cukup tinggi dan banyak dicari oleh konsumen motor bekas tentunya… Nah gimana Brad’s… Kepincut dengan motor ini… Langsung aja gas ke Warteg eh Dealer Honda terdekat hehehe…
Semoga Bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 465 times, 1 visits today)