Motor Trail Suzuki TF125 mesin 2 tak

Motor Trail Suzuki TF125 mesin 2 tak –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pabrikan Motor Berlogo S yaitu Suzuki Global masih memasarkan Produk dengan mesin 1 tak dibeberapa Negara. Salah satunya Motor Trail Suzuki TF125 untuk pasar Afrika dan Amerika dengan tampilan Oldskull banget.

Motor Trail Suzuki TF125

Mesin Suzuki TF 125

Motor Trail Suzuki TF125

Kalau denger motor trail dari Suzuki pasti ingatan kita langsung tertuju pada TS 125 yang pernah beredar di Indonesia. Mengaspal mulai tahun 1993 sampai tahun 2000 serta stop produksi karena terbentur regulasi emisi gas buang dinegara +62. Motor bermesin 2 tak ini juga banyak dipakai untuk operasional oleh instansi Pemerintahan mulai PNS, Polisi, Tentara dan Dishub. Ada juga digunakan untuk perusahaan perkebunan dan konsumen penghoby trabas atau menaklukan medan petualangan.

Suzuki TS125 Motor Trail 2 tak

Nah Suzuki Global masih memasarkanya dibeberapa Negara dengan nama dan desain berbeda, tapu masih mirip-mirip lah. Namanya juga masih satu garis keturunan hehehe… Motor ini bernama Suzuki TF 125 yang mengusung mesin 2 tak atau 2 langkah yang mulai langka di Dunia.

Motor Trail Suzuki TF125

Suzuki TF 125

Desain klasik

Motor Enduro ini cukup jangkung dengan ban depan berdiameter 24 inch dan belakang ring 18 model jari-jari. Lampu sein, Spion dan Headlamp model bulat dengan Protektor, Knalpot menekuk lewat samping atas mesin sampai jok belakang. Tersedia plat pelindung mesin serta rack untuk barang pada bagian belakang, sedangkan peredam kejut masih memakai Dual shockbreaker. Rem depan belakang masih model tromol, sedangkan ban mengadopsi model Tahu atau dual purpose serta kedua spakbor ujungnya lebar.

Benelli Motobi 152 Sport klasik penantang Kawasaki W175

Honda CRF250 Rally 2021, Upgrade fitur dan mesin

Pilihan Warna Beat Street 2021 dan harganya

Motor Trail Suzuki TF125

Suzuki TF 125 Motor Trail 2 tak

Motor idaman Orang Indonesia

Tak bisa dipungkiri meskipun Suzuki TS 125 telah stop produksi, tapi secondnya masih jadi buruan kolektor sampai saat ini. Harganya pun terus melambung dan bisa menjadi gambaran bahwa konsumen Indonesia masih menginginkan model seperti ini. Hmmm jadi ngiler ni kalau dibawa masuk ke Indonesia, pasti laris manis nih… Tapi sayang pasti kebentur sama regulasi emisi gas buang dah…
Semoga bermanfaat…

Rack Carrier Suzuki TF 125

Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 32 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.