Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia INTERMEZZO Jadwal Tinju Dunia TV One Live World Boxing World Boxing

Maup vs Vinz bertarung di ring tinju setelah saling ejek di medsos

Maup vs Vinz bertarung di ring tinju setelah saling ejek di medsos –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Ada yang menarik nih dengan fans tinju Indonesia, karena sering adu argumen di Group Facebook TV One live World Boxing. Adalah Maup vs Vinz yang sepakat bertarung di Ring Tinju setelah cukup lama jadi lawan di Medsos.

Maup vs Vinz

Yaps… Tak diragukan lagi tingkat fanatisme Rakyat Indonesia terhadap apapun cukup tinggi Brad’s, dan hampir semua Forum berisi perdebatan. Tentu saja oleh dua kubu yang berseberangan pandangan maupun berbeda pilihan, tak terkecuali dalam mendukung jagoanya di bidang Olahraga. Bung Maup dan Bung Vinz merupakan member Group Tinju Dunia yang sering terlibat adu argumen sampai sekarang.

Mereka sepakat mengakhirinya secara gentleman diatas ring tinju yang akan berlangsung pada kelas Menengah selama 4 Ronde saja. Mereka berdua bukan petinju Profesional, Maup Sendiri sering mengikuti olah raga marathon yang pede dengan stamina dan daya tahan tubuhnya. Berambisi mematahkan teori “You dont Play Boxing” Pria asal Tegal ini benar benar mendapat kesempatan emas. Sedangkan Jhon Alvinz atau Vinz sudah sering menjadi sparring partner untuk petinju yang akan mengikuti event tinju nasional. Jadi laga ini akan cukup menarik ya…

Maup vs Vinz
Jhon Alvinz lawan Maup

Undercard Tibo Monabesa

Nah ingat… Event utamanya adalah Partai perebutan gelar juara dunia WBC International Light Flyweight antara Petinju Indonesia vs Philipina. Yaitu Tibo Monabesa vs Toto Landero yang akan berlangsung selama 12 ronde. Berlangsung di Balai Sarbini pada 14 April 2020 persembahan dari Armin Tan Promotion.

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya

Bupati Gunungkidul gunakan Maung Pindad untuk kendaraan operasionalnya

Peta Mudik Gratis, andalanku sebelum musim GPS

Maup vs Vinz bertarung

Pertarungan Non Tittle versi ATI berlangsung 4 Ronde dikelas Menengah / Middleweight dengan berat 160LBS / 72,5Kg. Maup “The Tegal Warior” dibawah naungan Tegal Boxing Champ nampaknya akan tampil habis-habisan pada debut perdananya ini. Sedangkan Jhon Alvinz si penyanyi Youtube dari Vinz Boxing Camp Jakarta nampak lebih kalem karena unggul pengalaman. Pertarungan ini akan disiarkan langsung melalui Chanel Youtube yaitu Vinz Official Brad’s… Wah jadi ga sabar nontonya nih… Ya sudah kita tunggu livenya besuk ya…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 53 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Maup vs Vinz bertarung di ring tinju setelah saling ejek di medsos”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.