Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Kabar gembira nih buat pecinta Tinju karena Matchroom Boxing menggelar pertarungan yang paling ditunggu Dunia. Berikut ini Jadwal Canelo vs Saunders serta prediksi pertarungan dikelas Super Middleweight yang ditayangkan oleh DAZN.

Jadwal Canelo vs Saunders
Saul Canelo Alvares Versus Billy Joe Saunders

Jadwal Canelo vs Saunders

Yaps Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders sebenarnya digadang bertarung saat dikelas Middle Weight namun tak pernah terjadi kesepakatan. Kesempatan terjadi karena saat ini Canelo bisa naik turun kelas dari Middle sampai Berat ringan dan mampu menjadi juara. Dan Saunders juga naik kelas Super Middle serta menjadi Juara Dunia WBO, sehingga laga kontra Canelo cukup menjual. Pertarungan dijadwalkan berlangsung 12 Ronde pada 08 Mei 2021, waktu dan tempat menyusul tapi pastinya di USA.

Prediksi Alvarez lawan Billy Joe Saunders

Yaps Alvarez memang sedang dalam masa keemasan dan evolusinya berhasil menjadi petinju kuat cepat berteknik tinggi serta pemukul keras. Sekarang biasa naik turun kelas dari Middle, Super Middle sampai berat ringan dan mengalahkan Juara dan merebut sabuknya. Dikelas Middle dia berstatus Juara WBC dan Juara WBC, Ring Magazine, serta WBA dikelas Super Middle. Bergaya Orthodox petinju 30 tahun asal Mexico ini memiliki Rekor (55,1,2-37KO) hanya sekali kalah angka dari Floyd Mayweather Jr.

Jadwal Tinju Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders

Sedangkan Billy Joe Saunders 31 tahun asal Inggris Raya bergaya Southpaw rekornya (30,0,0-14KO), seperti biasa petinju licin ini memiliki Ring Iq yang baik. Laga ini akan menguji Canelo seperti saat menghadapi Floyd dan Lara dengan tipikal yang hampir sama. Kombinasi Pukulan keras, daya hindar, tahan pukul dan Counter Attack menjadi senjata andalan Canelo yang siap bermain jarak maupun rapat. BJS mengandalkan Footwork dan Body Moving yang baik siap merepotkan Aovarez dengan harapan menang angka. Tapi jangan salah sekali tertangkap Canelo bisa habis si BJS ini Brad’s. Prediksi 60 : 40 untuk kemenangan Canelo by KO, dan jika Saunder bisa bertahan kemungkinan hanya menang angka saja.

Harga Yamaha Xabre 2021, sekadar ngabisin stok Dealer

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

Suzuki Arashi 125 Thailand, namanya Katana 125

Jadwal Canelo vs Saunders mempertaruhkan 4 gelar

Yaps 4 sabuk yang menjadi pertaruhan adalah WBC, WBA, Ring Magazine dan WBO Super Middle weight pada 08 Mei 2021. Laga persembahan dari Matchroom Boxing akan tayang Live PPV pada jaringan televisi DAZN. Nah pada jagoin yang mana nih…? Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 408 times, 16 visits today)

8 tanggapan untuk “Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya”

Sampai saat ini belum ada yang terbukti mengungguli Canelo, apalagi Sanders, bukan apa- apa prediksi saya jelas Canelo akan memenangkan pertarungan ini dengan KO,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.