Kell Brook vs Khan pertarungan dua bintang redup

Kell Brook vs Khan pertarungan dua bintang redup –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Kepromotoran Boxxer akhirnya mewujudkan Duel dua jagoan Inggris yaitu Kell Brook vs Khan yang telah lama ditunggu penggemar Tinju Dunia. Namun sayang keduanya bertemu setelah sama sama dipenghujung kariernya karena masa kejayaan mereka telah berakhir.

Kell Brook vs Khan

Yaps… Seperti sinetron telat tayang kedua Petinju yang Berdomisili di Inggris Raya, dimana pada masa kejayaanya mereka hanya saling serang dimedsos. Keduanya memiliki Skill bertinju yang mengagumkan dan laga mereka cukup menjual serta dinantikan Publik Tinju saat itu. Namun sayang mereka enggan melakukanya dan tak pernah terjadi kesepakatan pertarungan antara Amir Khan dan Kell Brook di kelas welter.

Kell Brook vs Khan

Amir Khan versus Kell Brook pict by Boxxer.com

Hingga akhirnya Karier keduanya hancur dan berimbas penurunan performa sampai tak mampu lagi bersaing untuk kejuaraan Dunia Tinju. Padahal usia mereka tergolong masih muda yaitu 24 tahun, seharusnya masih bisa bersaing jika kondisi fisik dan mental mereka cukup baik. Amir Khan terakhir memegang sabuk Juara Dunia IBF pada 2011 dan direbut Lamont Peterson dikelas Ringan Super. Sedangkan Sabuk WBA direbut Danny Garcia pada 2012 sekaligus menghancurkan mental Amir Khan dengan kekalahan TKO sensasional.

Karier yang hampir tamat

Amir Khan mencoba kembali dan nekad melompat ke kelas Menengah untuk melawan Canelo Alvarez berbuah pahit dengan kekalahan KO. Setelah itu Khan hanya mampu melawan petinju kelas bawah dan kalah TKO dari Terence Crawford membuat namanya makin tenggelam.
Sedangkan Kell Brook juga mengalami nasib yang sama setelah nekad melompat ke kelas menengah untuk melawan Gennady Golovkin. Brook kalah TKO yang mencoreng rekor bersihnya dan cedera pada tulang mata yang membuat performanya terus merosot.

Bahkan kembali kalah TKO dan kehilangan sabuk IBF Welterweight ditangan Spencer pada 2017, kemudian hanya mampu menghadapi petinju kelas bawah. Mencoba melawan Terence Crawford pada 2020 kembali menelan kekalahan TKO dan bernasib sama seperti Amir Khan.

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati

Harga Honda CB150R terbaru dan pilihan warnanya

Keith Thurman vs Barrios jadwal dan prediksinya

Tale Of The Tape Anmir Khan dan Kell Brook

Jadwal tinju Amir Khan versus Kell Brook

Kell Brook 34 tahun bergaya Orthodox memiliki Rekor (39,3,0-27KO), sedangkan Amir Khan 34 tahun bergaya Orthodox rekornya (34,5,0-21KO). Pertarungan antara keduanya akan berlangsung pada 19 Februari 2021 bertempat di AO Arena Manchester waktu setempat. Acara ini dihelat oleh kepromotoran Boxxer dan tayang live PPV di Sky Sport Box Office bertaju ” Judgement Day”. Nah apakah pertarungan Non gelar ini patut dinantikan…?
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

 

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *