Keith Thurman vs Barrios jadwal dan prediksinya

Keith Thurman vs Barrios jadwal dan prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Premiere Boxing Champions menggelar Jadwal Tinju Dunia antara Keith Thurman vs Barrios yang akan tayang Live PPV di ESPN. Thurman Comeback dikelas Welter ini untuk laga pemanasan setelah hampir 2 tahun absen pasca kekalahan pertamanya ditangan Manny Pacquiao.

Keith Thurman vs Barrios

Keith “One Time” Thurman Petinju asal USA 33 tahun bergaya Orthodox rekornya (29,1,0-22KO) merupakan mantan Juara Dunia WBA Welterweight. Kekalahan pertamanya diperoleh dari Manny Pacquioa sekaligus kehilangan sabuknya pada Juli 2019, dan tak pernah bertarung sampai sekarang. Thurman Comeback dan Memilih Mario Barrios sebagai lawanya untuk laga pemanasan sebelum ia benar-benar kembali untuk bersaing dikelas ini. Mario Barrios Petinju asal Texas 26 tahun bergaya Orthodox memiliki Rekor (26,1,0-17KO), merupakan mantan Juara WBA kelas Ringan Super. Kekalahan pertamanya diberikan Oleh Gervonta Davis melalui TKO ronde 11 sekaligus melucuti sabuk Juaranya pada Bulan Juni 2021 silam.

Keith Thurman vs Barrios

Mario Barrios lawan Keith Thurman

Prediksi pertarungan

Disini saya mengunggulkan Thurman menang dengan angka Brad’s, meskipun cukup lama absen ia memiliki banyak pengalaman bertarung. Mentalnya juga bagus karena cukup banyak menghadapi petinju ternama dengan berbagai macam gaya, jelas ia akan mengandalkan teknik bertinjunya. Sedangkan Barrios dipastikan unggul Usia lebih muda pastinya memilimi stamina yang cukup baik serta haus kemenangan. Prediksi 70:30 untuk kemenangan Keith Thurman dengan angka Brad’s… Bagaimana prediksi kalian ?

Warna Honda Scoopy Smartkey dan Standar 2022

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Warna Vespa GTS 150, Super Sport dan Tech 300

Jadwal Tinju Dunia partai utama dan tambahan

Duel ini dijadwalkan berlangsung pada 5 Februari 2022 dengan lokasi pertarungan menyusul diumumkan. Ada yang menarik dipartai tambahanya yaitu tampilnya Leo Santa Cruz dan Josesito Lopez sebagai nama yang tak asing bagi kita. Berikut ini daftar partai pertarungan selengkapnya :

Partai Utama
Keith Thurman versus Mario Barrios
12 rounds – welterweights.

Partai Tambahan
Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal
12 rounds – featherweights.

Abel Ramos vs Josesito Lopez
10 rounds – welterweights.

Luis Nery vs Carlos Castro

Yaps selamat menyaksikan dan boleh dong berikan prediksinya di kolom komentar…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *