Honda Beat Ban Scoopy Donat tapak lebar

Honda Beat Ban Scoopy Donat tapak lebar, begini hasilnya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Honda Scoopy saat ini menggunakan Velg dan ban tapak lebar atau sering disebut Ban Donat yang menjadi incaran biker pecinta modifikasi. Salah satunya Honda Beat Ban Scoopy yang saya temui diparkiran karena cukup menarik perhatian mata saya hehehe.

Honda Beat Ban Scoopy

Yaps… Antara Beat dan Scoopy memang menjadi produk andalan PT Astra Honda Motor saat ini, serta sangat laris dipasaran no debat. Scoopy sekarang mengusung Velg ring 12 inchi tapak lebar yang diimbangi dengan ban besar atau ban Donat Brad’s. Cukup menarik sih tampilanya sehingga banyak menginspirasi biker pecinta modifikasi. Sepertinya Honda Beat generasi kedua yang saya temui diparkiran ini, mungkin penasaran kalau motor maticnya dijejali ukuran Scoopy.

Honda Beat Ban Scoopy

Beat ban depan donat 100/90 velg 12 inchi

Ya walaupun Velg yang dipakai bukan Originalnya Scoopy tapi ukuranya cukup mendekati Brad’s, jadi ga jauh jauh amat. Tampilanya juga berubah sedikit lebih pendek namun terlihat padat dan kekar. Meski begitu pasti ada yang dikorbankan nih karena otomatis beban mesin jadi bertambah karena besarnya velg dan ban tersebut.

Honda Beat Ban Scoopy

Beat ban belakang donat ukuran 110/90 velg 12 Inchi

Ukuran Ban Donat untuk Beat

Ukuran Standar Ban Beat ini aslinya depan 80/90-14 M/C 40 P, sedangkan ukuran ban belakang 90/90-14 M/C 46 P. Nah jika diperhatikan Motor ini dijejali Ban Donat merk Maxxis dan Velg tapak lebar merk VND dengan ring 12 Inch. Ukuran ban depan 100/90-12 sedangkan ban belakang 110/90-12, kalau ga salah tipenya Maxxis M922R, jelas berubah total kan tampilanya.

Platar Ombo Hills Gunungkidul, yuk nongkrong sampe pagi

Pesan Tiket Bus Putera Mulya, bisa 3 Bulan sebelumnya

Kell Brook vs Khan pertarungan dua bintang redup

Foto apa adanya

Nah yang disayangkan kondisi motor saat saya ambil fotonya belum dicuci, pas banget musim hujan lagi ya. Jadi tampilanya apa adanya dan terlihat kurang menarik, ditambah sudut pengambilan gambar yang terbatas hehehe. Jadi ya terkesan apa adanya nih, nah barangkali ada yang terinspirasi modif kaki-kaki motor kesayanganya…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

 

(Visited 302 times, 1 visits today)

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *