Kategori
BERITA INTERMEZZO WISATA

Jalan Air terjun Ngelo Rusak parah, akses Pundungsari Semin

Jalan Air terjun Ngelo Rusak parah, akses Pundungsari Semin –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Sayang banget nih akses menuju tempat Wisata baru Airterjun di area Pundungsari Semin cukup memprihatin. Jalan menuju Air terjun Ngelo rusak parah akibat sering dilalui Truk Tambang bermuatan berat, sampai saat ini belum ada perbaikan.

Jalan Air terjun Ngelo
Kondisi jalan rusak Pundung Sari

Jalan Air terjun Ngelo

Yaps dapat info dan kiriman gambar dari temen tentang kondisi jalan desa dengan kerusakan yang cukup parah. Yang berlokasi di rute Semin arah kabu dan sebaliknya, yang terletak di Desa Pundung sari Kecamatan Semin Gunungkidul. Kerusakan jalan tersebut belum ada perbaikan dari pihak terkait dan semakin parah saat musim penghujan Brad’s. Sudah pasti menyulitkan warga sekitar saat melintas karena harus konsentrasi saat berkendara untuk menghindari jalan rusak tersebut. Karena kalau salah dikit bisa aja menyebabkan kecelakaan terpeleset maupun terperosok pada lubang jalanan tersebut. Yang imbasnya waktu tempuh perjalanan jadi lebih panjang, apalagi saat hujan dan malam hari… Wis kumplit deh pokoknya.

Jalan Air terjun Ngelo
Jalanan yang rusak

Banyak dilalui Truk bermuatan berat

Menurut informasi kerusakan jalan tersebut karena sering dilalui Truk bermuatan berat maupun Truk pengangkut tambang dari lokasi sekitar. Yang mengakibatkan jalan desa mengalami kerusakan parah, entah mendapat kompensasi atau tidak ya ? Yang jelas prihatin lah melihat kondisi seperti ini Brad’s.

Wisata Baru Air Terjun Ngelo pict by Rakarwan

Bundelan Hill Gunungkidul, asyiknya nongkrong di Platar Watu Mas Gandul

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya

Avanza Tabrak Tugu Manyaran Kelir, pengemudi meninggal Dunia

Jalan Air terjun ngelo kondisi rusak parah

Dan ternyata jalan yang mengalami kerusakan tersebut merupakan akses utama ketempat wisata baru yaitu Air terjun ngelo. Merupakan wisata baru di Wilayah Ngepoh Semin yang baru saja terekspose dan viral di Sosial Media dan banyak mendapat kunjungan. Tentu bisa berdampak pada peningkatan ekonomi warga sekitar ya… Nah sayang kan kalau jalanan rusak trus dibiarkan begitu saja, tentu juga berpengaruh pada Wisata yang baru berkembang ini. Semoga pihak terkait yang bertanggung jawab mengelola dan merawat jalan ini segera ambil tindakan ya. Entah dari pengelola tambang maupun pihak yang berkepentingan juga memiliki kesadaran tentang kondisi jalan ini… Semoga bermanfaat…
Salam Dalan Nggronjal…

By JeckminatoR☠️

(Visited 87 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.