Kategori
BERITA Kuliner Motor WISATA

Bundelan Hill Gunungkidul, asyiknya nongkrong di Platar Watu Mas Gandul

Bundelan Hill Gunungkidul, asyiknya nongkrong di Platar Watu Mas Gandul –

Fightomotive-Blog // Haill Brad’s… kali ini Mas Jeck mau share tempat makan, nongkrong yang asyik dari Ngawen Wilayah Semin. Dengan basic perbukitan yang khas, berikut ini Bundelan Hill Gunungkidul.

Bundelan Hill Gunungkidul

Bundelan Hills Ngawen merupakan puncak tertinggi sebelah utara Gunungkidul yang berbatasan dengan Wilayah Klaten brad’s. Seperti jalur pegunungan pada umumnya rute menuju Bundelan Hills di dominasi tanjakan dan turunan curam dengan liku-liku yang tajam. Bundellan Hills yang masuk dalam kecamatan Ngawen Gunungkidul bisa di jangkau dengan 2 arah yakni dari utara/klaten. Dengan melalui cawas/RSI mengikuti jalur menuju Semin Yogyakarta.

Bundelan Hill Gunungkidul

Bundelan Hill Gunungkidul

Sedangkan dari arah sebaliknya bisa ambil rute Ngawen Cawas Klaten. Karena letaknya di dataran tinggi Bundelan Hills tempatnya sangat nyaman. Kita bisa leluasa menikmati keindahan kota Solo dan Klaten dengan buaian semilir angin segar khas perbukitan terutama pada malam hari. Untuk tempat nongkrong yang asyik tak perlu khawatir karena di sini cukup banyak warung kopi untuk menemani saat bersantai.

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Harga Yamaha Byson 2021, apa kabar sang penunggu gudang

Bundelan Hill Gunungkidul

Bakso Platar Watu Mas Gandul

Nah warung bakso inilah yang mencuri perhatian saya karena lokasinya yang unik di bawah Bundelan Hills. Dengan konsep terbuka sederhana tempat ini memiliki area parkir serta tempat makan terbuka yang cukup luas. Berpadu dengan pemandangan lepas ke bawah kota Klaten Bersinar. Tempat ini memiliki ciri Iconic yaitu dua batu besar dengan pohon Jambu mede yang menjulang memberikan kesan unik tersendiri.

Selain itu kita juga bisa memilih tempat duduk di dalam maupun di luar saung/outdoo. Keduanya tetap membuat kita bisa menikmati hembusan semilir angin perbukitan yang segar dan membuai… Di warung bakso Platar Watu menyediakan beberapa menu konvensional yang cukup familiar. Menu utamanya ada Mie Ayam, Bakso, Soto, dan Nasi Ayam. Untuk minuman seperti Kopi, Es Jeruk, Es Teh dan Susu dengan harga yang standar brad’s. Tempat ini pada hari biasa buka mulai pukul 09:00 WIB – 22:00 WIB. Sedangkan hari minggu buka lebih pagi karena banyak para Goweser maupun yang jalan-jalan pagi mampir untuk sarapan disini.

Touring Sumpah Pemuda Yamaha Jateng dan Lexi Club Semarang

Gunung Kotak Manyaran Wonogiri, Instagramable banget

Rem ABS pada Motor kecil, terlalu berlebihankah

Bundelan Hill Gunungkidul
Bakso Platar Watu Mas Gandul

Bundelan Hill Gunungkidul

Bundelan Hill Gunungkidul

Yaps warung Bakso platar Watu Bundelan Hills ini sangat cocok buat sekedar refreshing apalagi nongkrong di malam hari. Pada Malam Perayaan Tahun Baru tempat ini selalu di padati pengunjung dari luar wilayah maupun warga sekitar. Pastinya ingin menikmati kembang api pada malam pergantian tahun dari ketinggian… Sekedar referensi bagi yang hobby Touring, jalan-jalan sambil berburu kuliner. Tak ada salahnya mampir di tempat ini… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

(Visited 47 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Bundelan Hill Gunungkidul, asyiknya nongkrong di Platar Watu Mas Gandul”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.