Artur Beterbiev VS Yarde jadwal dan Prediksi

Artur Beterbiev VS Yarde jadwal dan Prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Jadwal Tinju Dunia antara Artur Beterbiev vs Yarde akan berlangsung pada Januari 2023 nanti. Si Raja KO akan mempertahankan 3 Gelar bergengsi Lightheavyweight yang dipersembahkan oleh Toprank dan akan ditayangkan oleh DAZN dan ESPN.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Artur Beterbiev vs Yarde

Artur Beterbiev petinju asal Rusia yang menetap di Canada bergaya Orthodox 37 tahun dengan Rekor (18,0,0-18KO) belum terkalahkan. Merupakan petinju pemukul keras dengan Rekor 100% KO belum terkalahkan dan berstatus Juara Dunia WBC WBO dan IBF Lightheavyweight. Dalam laga terakhirnya berhasil menghabisi Joe Smith Jr pada ronde kedua dan merebut sabuk WBO saat Unifikasi gelar. Pertarungan yang paling dinantikan adalah melawan Dmitry Bivol sebagai Juara WBA Kelas Berat Ringan yang memiliki Skill Dewa. Jika terjadi pertarungan Unifikasi Gelar antara Beterbiev dan Bivol maka akan lahir Juara Dunia Sejati dikelas ini.

Anthony Yarde Petinju Orthodox berkebangsaan Inggris 31 Tahun dengan rekor (23,2,0-22KO) ini yang akan menjadi lawan Beterbiev. Dengan postur yang bagus dan berotot sempat digadang-gadang menjadi petinju masa depan, tapi semua kandas ketika kalah KO ditangan Kovalev. Dan mungkin hanya Sergey Kovalev petinju yang memiliki nama besar dari jajaran Elite yang pernah dihadapi Yarde selama ini.

Artur Beterbiev vs Yarde

Artur Beterbiev dalam pertarungan terakhirnya menghanxurkan Joe Smith jr ronde 2 dan merebut Sabuk WBO Kelas Berat Ringan.

Prediksi pertarungan

Manurut saya kali ini Beterbiev akan langsung menggebrak sebagai Agresor dengan pukulanya yang keras dan mematikan Brad’s. Karena usianya sudah 37 tahun ia akan menjaga Staminanya supaya nggak kedodoran, maka akan menyelesaikan pertarungan secepatnya. Karena usia Yarde lebih muda yaitu 31 tahun pastinya memiliki Stamina untuk bertarung ronde panjang, ini yang harus diantisipasi Beterbiev. Sedangkan Yarde sepertinya akan bermain dengan menjaga jarak dengan Counter-counternya untuk menghindari sergapan Beterbiev yang berbahaya memiliki daya rusak tinggi. Karena Anthony Yarde kurang tahan pukul, apalagi you knowlah Bobot pukulan dan daya hancur disetiap pukulan Petinju Rusia ini. Prediksi hasil pertarungan ini 60:40 dengan kemenangan TKO/KO Artur Beterbiev, tapi diatas ring semua bisa terjadi. Kalaupun Yarde menang bisa dipastikan dengan angka dan itu sangat kecil kemungkinanya Brad’s.

Testdrive Wuling Air EV si Mobil listrik mungil

Lomachenko vs Jamaine Ortiz, cek Jadwalnya

Naoya Inoue vs Butler Duel Juara Dunia Sejati

SMK dari Jateng Diy sapu bersih Fazzio Youth Project

Jadwal Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Artur Beterbiev vs Anthony Yarde akan berlangsung pada 28 Januari 2023 dibawah bendera Toprank. Berlangsung di Wembley Arena London Inggris kandangnya Yarde, tayang Live PPV pada Jaringan Televisi DAZN, ESPN dan BT Sport. Dalam laga pertahanan gelar kelas Berat Ringan kali ini Artur Beterbiev akan mempertaruhkan Sabuk WBC WBO dan IBF dari ancaman Yarde. 1 Sabuk lagi kelas Lightheavyweight tersisa ditangan Bivol adalah WBA, ya sabuk itu dijaga petinju muda yang ulet berskill tinggi. Jika Bivol bertemu Beterbiev sepertinya Bivol akan menjadi pemenangnya Brad’s. Karena selain berusia lebih muda Bivol juga spesialis penjinak Petinju pemukul keras nih… Yaps kita tunggu saja persaingan dikelas Berat Ringan ini…

Salam Fight And Ride…
By Mas Jeck ☠️

Notted : Tulisan ini bukan untuk Media Tribun Group maupun di Copy Paste.

(Visited 4 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *