Naoya Inoue vs Butler Duel Juara Dunia Sejati

Naoya Inoue vs Butler Duel Juara Dunia Sejati –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pada era Tinju Modern saat ini sedang trend tentang Petinju yang menjadi Undisputed Champion seperti Devin Haney dan Jermall Charlo. Kali ini menyusul pertarungan antara Naoya Inoue vs Butler dimana pemenangnya akan menjadi Juara Dunia Sejati kelas Bantam.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Naoya Inoue vs Butler

Yaps… Naoya Inoue Petinju bergaya Orthodox 29 tahun asal Jepang ini dijuluki “The Monster” dengan rekor bersih belum terkalahkan (23,0,0-20KO). Berstatus Juara Dunia WBC WBA dan IBF kelas Bantam dan berpotensi menjadi Juara Dunia Sejati jika berhasil menang atas Butler. Memang belum ada lawan ternama yang dihadapinya kecuali Nonito Donaire yang berhasil 2 kali dikalahkanya dan terakhir merebut sabuk WBC.

Paul Butler asal Inggris berusia 33 tahun dengan gaya Orthodox dengan Rekor (34,2,0-15KO) berstatus Juara Dunia WBO Kelas Bantam. Sabuk tersebut didapat secara gratis tanpa pertarungan, karena sebelumnya digenggam oleh John Riel Cashimero yang kemudian dicabut oleh WBO. Karena Cashimero 2 kali membatalkan pertarunganya dengan Butler karena bermasalah dengan Berat badan dan mencoba menurunkanya secara ilegal.

Naoya Inoue vs Butler

Tale Of The Tape Paul Butler versus Naoya Inoue

Prediksi Pertarungan

Dalam duel kali ini banyak yang menjagokan Naoya Inoue Brad’s karena dia lebih ekplosiv dan Power Full. Meski bertubuh mungil tapi pukulan Inoue cukup berat dan berbahaya dikelasnya, stamina pun cukup baik ditambah skill bertinju yang mumpuni. Jadi dalam laga Unifikasi gelar WBC WBA WBO dan IBF Bantam Weight ini saya memprediksi 70:30 untuk Kemenangan Naoya Inoue. Melalui duel ini jika berhasil menang Inoue akan mencatatkan dirinya dalam Sejarah sebagai Juara Dunia Sejati atau Undisputed Champion Bantamweight. Nah bagaimana prediksi kalian semua sebagai penggemar Tinju ? Lebih menjagojan siapa nih… Karena diatas Ring semua bisa saja terjadi karena ada faktor keberuntungan juga disana.

Jeep Wrangler Indonesia , Sport Sahara dan Rubicon

Lomachenko vs Jamaine Ortiz, cek Jadwalnya

Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) di Ajang Connected School Contest Fazzio Youth Project

Pukulan Naoya Inoue menghantam Nonito Donaire

Jadwal Tinju dan Daftar Pertarungan

Jadwal Tinju Dunia antara Naoya Inoue melawan Paul Butler akan berlangsung pada Selasa 13 Desember 2022. Berlangsung di Ariake Arena Tokyo Jepang dan tayang Live PPV pada jaringan TV ESPN. Berikut ini daftar lengkap pertarunganya

Partai Utama
Naoya Inoue vs Paul Butler
12 rounds – bantamweights (for Inoue’s Ring/IBF/WBA/WBC and Butler’s WBO titles)

Partai Tambahan Utama
Yoshiki Takei vs Bruno Tarimo
12 rounds – junior featherweights

Partai Tambahan
Andy Hiraoka vs Min Ho Jung
12 rounds – junior welterweights

Takuma Inoue vs Jake Bornea
10 rounds – featherweights

Yaps… Semoga infonya bermanfaat…
Salam Fight and Ride
By Mas Jeck ☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *