Kategori
ACARA BERITA EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev diatas Ring, saksikan 12 Desember nanti

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev diatas Ring, saksikan 12 Desember nanti –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Pertarungan antara Anthony Joshua vs Pulev akan terjadi dalam perebutan gelar Juara Dunia milik AJ pada Sabtu 12 Desember 2020 nanti. Akankah Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev diatas Ring, ataukah malah sebaliknya ?

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev

AJ Petinju dari Inggris Raya berusia 31 tahun saat ini menyandang 4 Gelar Juara Dunia versi WBA, WBO, IBF dan IBO. Rekornya adalah (23,1,0-21KO) tercoreng oleh Andy Ruiz Jr namun AJ membalas kekalahan bodohnya itu pada laga rematch. Pada pertarungan ini Joshua akan melawan Kubrat Pulev atau The Cobra asal Bulgaria 39 tahun bergaya Ortodhox dengan rekor (28,1,0-14KO). Pulev mendapat kekalahan pertamanya dari Vladimir Klitsckho saat mencoba merebut Gelar dari tanganya, sama seperti sabuk ditangan AJ saat ini.

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev
Tale Of The Tape Joshua vs Pulev

Prediksi Joshua vs Pulev

Dari track record pertarungan keduanya laga akan berakhir dengan KO. Joshua memiliki keunggulan tinggi badan, jangkauan dan bobot pukulan yang mematikan. Bermain taktis dan hati-hati serta melindungi dagunya merupakan kunci kemenangan AJ, karena kelemahanya telah diketahui oleh lawan-lawanya. Pulev diusia senja masih memiliki sedikit harapan jika bisa memanage stamina dan powernya serta mengeksplore kelemahan AJ. Prediksi kali ini Joshua akan menang KO 60:40 dibawah ronde 8 deh…

Anthony Joshua menyantap Kubrat Pulev

Sebenarnya Para penggemar Tinju Dunia sangat ingin melihat pertarungan antara Anthony Joshua vs Deontay Wilder. Namun sampai saat ini tak ada titik terangnya, apalagi Wilder terlihat frustasi akibat kekalahan dari Tyson Fury. Laga Joshua vs Tyson Fury juga layak ditunggu untuk penyatuan Gelar menuju Undisputed Champhion. Karena hanya 1 sabuk tersisa ditangan Tyson Fury yaitu WBC Heavyweight sedangkan Joshua memiliki 4 sabuk Juara Dunia.

Yamaha Gear 125 Matic Multiguna dari Mio Series

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Naik PO Sedya Mulya Jakarta Wonogiri PP bareng BO-SHA MASMBONG & The Maestro

Jadwal Tinju Anthony Joshua vs Kubrat Pulev

Pertarungan persembahan Matchroom Boxing akan berlangsung di O2 Arena London 12 Desember 2020. Tayang Live PPV di Skysport Box Office dan jaringan Televisi DAZN. Berikut ini daftar pertarunganya Brad’s.

Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Heavyweight.
Hughie Fury vs Mariusz Wach Heavyweight
Martin Bakole vs Sergey Kuzmin Heavyweight.

Yaps Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.