Kategori
BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia Jadwal Tinju TV One TV One Live World Boxing

Adrien Broner TVOne Live Worldboxing vs Jovanie Santiago

Adrien Broner TVOne Live Worldboxing vs Jovanie Santiago –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Pertarungan seru akam kembali disiarkan secara live oleh stasiun TV One kebanggaan kita nih. Yaitu Adrien Broner TVone Live Worldboxing vs Jovanie Santiago dengan pertarungan non gelar dikelas welter.

Adrien Broner TVOne live Worldboxing

The Problem julukan Broner absen bertinju hampir 2 tahun lamanya, terakhir bertarung pada 2019 melawan Pacquiao dengan kekalahan. Petinju Orthodox asal USA 31 tahun rekornya (33,4,1-24KO) dan sempat menjadi magnet dunia tinju sebelum Maidana menghancurkan Karier dan mentalnya. Dengan lawan Jovanie Santiago mencoba memulihkan mentalnya, entah dari mana asal petinju ini namun sepertinya kurang menjual. Jovanie asal Puertorico 27 tahun bergaya Orthodox rekornya (14,0,1-10KO) sepertinya hanya pemanasan untuk Broner saja.

Adrien Broner TVOne Live Worldboxing
Broner vs Jovanie Santiago

Daftar partai pertarungan

Lalu siapa nih yang akan menjadi partai tambahan untuk meramaikan pertarungan ini, langsung aja kita liat daftar berikut Brad’s…
Partai Utama
Adrien Broner v Jovanie Santiago
Welterweight

Partai Tambahan
Dominic Breazeale vs Otto Walin
Robert Ester jr vs Ryan Martin

Yaps nama petinju partai tambahan ga asing lagi bagi kita nih mulai Breazeale, Otto walin dan Robert Easter jr. Malah Jovanie lah yang terdengar asing karena belum terlalu dikenal publik tinju dunia.

Miguel Berchelt vs Valdez, Duel berdarah duo Mexico

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Avanza Tabrak Tugu Manyaran Kelir, pengemudi meninggal Dunia

Adrien Broner TVOne Live World Boxing

TV One Live World Boxing pada minggu 21 Februari 2020 mulai disiarkan pada pukul 09:00 WIB secara langsung. Laga persembahan dari Showtime ini berlangsung di Uncasville Connecticut pada Sabtu 20 Februari waktu setempat. Mampukah Broner kembali bangkit dan menjadi juara dunia lagi, ataukah malah sebaliknya ? Karena tak mudah memulihkan mental dan kariernya pasca kekalahan melawan Maidana beberapa tahun silam. Selamat berjuang Broner… tapi menang ga tenar kalah malu maluin deh. Yaps selamat menyaksikan…
Salam Sportone…

By JeckminatoR☠️

(Visited 95 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Adrien Broner TVOne Live Worldboxing vs Jovanie Santiago”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.