Kategori
BERITA INTERMEZZO Motor SUZUKI

Suzuki FXR 150 bikin admin Suzuki Motorcycle terbully

Suzuki FXR 150 bikin admin Suzuki Motorcycle terbully –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Ada ada aja kejadian lucu di Facebook gegara pertanyaan admin Suzuki Motorcycle Indonesia yang nyeleneh. Suzuki FXR 150 lah biang keroknya, nah begini awalnya.

Suzuki FXR 150
Postingan Suzuki Motorcycle Indonesia

Suzuki FXR 150

Bermula dari Postingan admin Suzuki Motorcycle Indonesia yang memposting tentang produk motornya mulai dari Sport bebek dan matic Brad’s. Nah ada satu member yang membalas dengan komentar gambar FXR150 dengan caption pakai yang belasan tahun dengan motor tersebut. Padahal jelas terpampang produk legendaris yang canggih pada zamanya bermesin DOHC 150cc dengan half fairing livery Televonica Movistar. Dengan santainya Admin tersebut bertanya ” itu awalnya motor apa Brads”, dan langsung memancing reaksi netijen dengan berbagai macam komentar.

Suzuki FXR 150
Komentar pengundang huru hara 😁

Admin Suzuki tak faham Produk

Entah becanda atau memang tak faham ya, tapi yang jelas bermacam tanggapan terlanjur memborbardir admin tersebut. Moso sampai ga faham sama produk dan sejarahnya, kan kebangetan apalagi statusnya sebagai penyampai pesan aktif pada konsumen. Pancen ndagel iki admine… Tapi perkiraan ada beberapa sebab sih, tak faham produk, kelahiran 2010 keatas dan kurang kompeten dibidang otomotif. Tapi seharusnya lebih selektif dalam penerimaan karyawan, biar ga malu maluin istilahnya. Moso FXR aja kaga kenal… Hmmmm. Sebenarnya banyak banget komentar netijen mulai dari yang kocak, gokil, satire sampai kejam, tapi kebanyakan kalau di SS.

Komentar gemes dari member

Adrien Broner TVOne Live Worldboxing vs Jovanie Santiago

Harga Suzuki NEX Crossover, pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Honda CBR 150R All New, pilihan warna dan spesifikasinya

Sejarah Generasi Yamaha Vixion Part 2, ini paling ganteng

Suzuki FXR 150 dan komentar netizen

Komentarnya cukup beragam nih antara lain mempertanyakan akun admin asli atau bukan, dikira editan, admin kelairan tahun berapa. Ada juga yang suruh mengundurkan diri, sampai pecat aja muehehehe kan sadis, abis admin bikin dunia bergejolak sih. Sejarah Suzuki FXR150 masuk pertama tahun 2000 berstatus CBU Malaysia, tahun 2002 baru masuk secara CKD. Keunggulanya adalah mesin DOHC 4 klep berpendingin oli serta Speedometer Digital, lengan ayun banana. Memiliki Power 20Hp/14.9kW @13.000rpm serta Torsi 12.5Nm yang disalurkan melalui Gearbox 6 percepatan. Yaps semoga infonya bermanfaat…
Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 107 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Suzuki FXR 150 bikin admin Suzuki Motorcycle terbully”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.