Suzuki Satria Youngstar 115 buat hadiah pulsa

Suzuki Satria Youngstar 115 buat hadiah pulsa, langka anying –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Suzuki Satria Youngstar 115 merupakan bebek sport dengan mesin selonjoran. Motor yang telah discontinue oleh Pabrikan Suzuki ini masih dalam kondisi gres malah untuk hadiah pulsa disebuah Konter HP.

Suzuki Satria Youngstar 115

Speedometer Suzuki Satria F115 Young Star

Suzuki Satria Youngstar 115

Motor ini termasuk Spesies langka lho brad’s, karena penjualanya yang terbilang kurang laku dan hanya beredar sekitar 1 tahun saja. Oleh karena itu populasinya cukup terbatas, karena memang hanya sedikit yang membeli motor ini. Hal itu tak terlepas dari pihak Suzuki yang terlalu overconfident dalam membanderol motor ini dengan harga tinggi. Padahal secara spesifikasi motor ini hanya mengusung mesin bebek konvensional turunan dari Suzuki Shooter 110. Yaps walau begitu mas Jeck seneng banget dengan nih motor, sayang aja kaga kebeli hehehe…

Suzuki Satria Youngstar 115

Suzuki Satria F115 Youngstar

 

Honda RS 125 Ayam Jago mesin slonjoran

Honda GL Max Platina 1984, Nostalgia lagiYamaha Sigma penerus Alfa IIR bebek 2Tak

Untuk hadiah pulsa di konter

Salah satu Konter pulsa area Pondok Kelapa Jakarta Timur justru menyiapkan motor ini untuk hadiah lho. Madinah Reload yang berlokasi di jl Pondok Kelapa Raya ini memajang ayam jago Suzuki yang dibalut dengan rumbai-rumbai. Karena penasaran anepun bertanya syarat untuk ikutan undian mendapatkan motor berlivery Ecstar Suzuki Motogp tersebut. Ternyata syaratnya cukup mudah yaitu dengan membeli pulsa, kuota dan token listrik nominal berapapun akan mendapat 1 kupon undian. Cukup tulis nama dan No Hp lalu di masukan ke kotak undian yang telah di sediakan. Nah setelah mengetahui pemenang akan di undi pada bulan April 2019 ini, saya jadi rajin deh beli pulsa ke Madinah Reload. Tentu dengan harapan menjadi pemenang dan bisa memboyong motor ini kerumah… hehehe. Doakan ya brad’s semua semoga menjadi rezeki saya nih….amin..

Suzuki Satria Youngstar 115

Suzuki Satria Youngstar 115

Yaps bagi yang tinggal di area Jakarta Timur bisa juga ikutan lho… siapa tau milik dapet motor langka dan unik ini. Kalaupun suruh ngegantiin dengan harga miring sebenarnya sayapun siap nih. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

3 comments

  1. I like how well-written and informative your content is. You have actually given us, your readers, brilliant information and not just filled up your blog with flowery texts like many blogs today do. If you visit my website YR4 about Airport Transfer, I’m sure you can also find something for yourself.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *