Fungsi lain kaca spion, ternyata begini

Fungsi lain kaca spion, ternyata begini –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Spion merupakan alat kelengkapan keselamatan berkendara yang wajib ada pada kendaraan bermotor baik motor maupun mobil. Nah sekedar Intermezzo nih dari Fungsi lain kaca Spion berdasarkan pengamatan pribadidi jalanan.

Fungsi lain kaca spion.

Spion sendiri fungsinya cukup vital yaitu untuk mengetahui kendaraan di belakang atau sekitar kita. Jadi saat akan pindah jalur maupun berhenti kita tak perlu repot tengak tengok yang mengganggu konsentrasi dalam berkendara. Kaca spion motor untuk ukuran dari masing-masing pabrikan memang berbeda brad’s, karena menyesuaikan dengan dimensi dan jenis motor itu sendiri. Rata-rata Spion standar pabrik dirancang dengan tangkai yang lebih tinggi dan lebar. Tujuanya agar pantauan terhadap kaca spion bisa maksimal tanpa terhalang tubuh pengendara.

Namun acapkali Spion bawaan pabrik ini dianggap terlalu lebar dan mengganggu saat dipakai selap-selip dalam kondisi jalanan padat atau macet. Sehingga banyak yang mengganti dengan spion aftermarket yang lebih keren walau kadang mengurangi fungsi maksimal dari spion. Bahkan banyak juga pemilik motor sport fairing melipat spionya tanpa mempedulikan fungsi sebenarnya.

Fungsi lain kaca spion

Bisa apa aja si Spion

Fungsi lain kaca spion ternyata juga banyak lho brad’s. Jadi sebagai rider yang taat kita harus mengutamakan kelengkapan serta keselamatan berkendara dengan menggunakan sebagaimana mestinya. Nah berikut ini fungsi lain kaca spion versi Bang Jeck…

1. Untuk memperhatikan wajah pengendara di belakang kita saat terjadi sedikit insiden.

2. Untuk melihat wajah lady biker karena penasaran saat melihat tampilanya menarik.

3. Untuk berkaca dalam rangka menjaga kadar kegantengan atau kecantikan kita.

4. Nah ini fungsi yang paling top dari kaca spion brad’s, dalam keadaan darurat ngopi (ngopi sembarang tempat) bisa di gunakan untuk menaruh kopi roko dan korek dalam segala kondisi. Caranya sendiri cukuo mudah dengan memutar kaca spion menghadap keatas dan meluruskan posisinya agar datar seperti meja.

PO Sedya Mulya Bus Legendaris Wonogiri, Nostalgia yuk

Taman I Love GK Gunungkidul, Spot Selfie baru

Honda Megapro Stop Produksi, nasib Streetfighter setengah hati

Fungsi lain kaca Spion

Yaps sekedar Intermezzo saja dah… Artikel ini bisa menginspirasi dan di coba tentunya hehehe… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *