Kategori
BERITA HONDA Motor

Honda Megapro Stop Produksi, nasib Streetfighter setengah hati

Honda Megapro Stop Produksi, nasib Streetfighter setengah hati –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… tahun 2019 ini produk motor dan mobil sedang demam trend Stop Produksi, seperti Honda Blade 125 dan SupraX Helm-in. kini giliran New Honda Megapro Stop Produksi dan menghilang dari Web resmi PT Astra Honda Motor AHM.

Honda Megapro Stop Produksi

Isunya telah beredar sejak 2018 silam brad’s, tapi dibulan Januari 2019 barulah motor ini benar-benar menghilang diWeb resmi AHM. Honda Megapro FI merupakan pengembangan dari New Honda Megapro yang diperkenalkan pada 2010 dengan mengusung konsep desain dan mesin terbaru. Dengan mengusung tagline “The Real Streetfighter” Honda New Megapro mengusung desain yang justru bertolak belakang. Sebenarnya motor ini lebih cocok untuk Sport Touring, desainya cukup kalem dan kurang memiliki tampilan gahar ala motor Street Fighter.

Alasan Produksi dihentikan

Penyebab NMP FI Stop produksi karena beberapa faktor yang membuatnya kurang laku di pasaran brad’s. Antara lain posisinya yang secara harga terjepit diantara Honda CB Verza 150 dan Honda CB150R. Dari segi desain juga kurang memenuhi selera konsumen indonesia. Walaupun untuk sebagian orang Honda New Megapro FI ini cukup lumayan baik performa fitur dan durability mesinya. Pergeseran segmen ke skuter matic juga semakin mengoreksi peminat motor sport ini. Tapi apa mau di kata seleksi pasar lah yang menentukan semuanya.

Suzuki Bandit 150 Inazuma, cocok nih –

Isuzu Phanter Stop Produksi, Sayonara sang legenda

Honda Megapro Stop Produksi

Akhirnya Honda Megapro FI terpaksa dibinasakan lebih awal dibanding kompetitor terdekatnya dengan memiliki nasib yang sama yaitu Yamaha Byson Fi. Tapi sejauh ini belum ada kabar tentang kelangsungan hidup Yamaha Byson karena di India justru lahir generasi ke 3. Dan kemungkinan juga akan tetap masuk Indonesia untuk melengkapi varian Sport Yamaha. Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.