Ganti Bohlam lampu Supra X 125, murah dan gampang

Ganti Bohlam lampu Supra X 125, murah dan gampang –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kali ini mau Sharing pengalaman ringan Ganti Bohlam Lampu Supra X 125 sendiri, yang sangat mudah serta murah nih. Karena lampu motor saya mati sebelah jadi gaenak dilihat karena berubah menjadi Asimetris hehehe.

Ganti Bohlam lampu Supra

Bohlam mati sebelah pada Honda Supra

Ganti Bohlam lampu Supra

Yaps berhubung kemaren bohlam sebelah kanan terlihat gosong , eh belum sempat ganti udah putus duluan untuk jarak jauh dan dekatnya. Berhubung Supra 125 kan pake dual bohlam jadi dilihatnya malah ga enak berkesan picek nan asimetris jadinya. Yowis sekalian pas beli Oli Repsol di Dunia Sepeda Motor Kalimalang langganan saya sekalian dah beli Bohlam Lampu resmi AHM. Tadinya mau beli yang LED merk Ayoto Brad’s, tapi dana lagi cekak efek PPKM level pedas jadi cancel dah. Harga Bohlam depan Supra X 125 Rp 20.000,- cukup murah lah dibanding sebungkus Rokok MLD Black isi 16. Berhubung waktu lagi longgar langsung aja deh kita eksekusi biar cepet kelar.

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara

Jejerin CBR150R baru dan lama, beda banget

Supra Injeksi pake Repsol MXR 3, pas banget

Ganti Bohlam lampu Supra

Harga Bolam lampu depan Honda di Toko Sparepart Dunia Sepeda Motor Kalimalang

Cara pasang Bohlam depan Honda Supra

Nah pada artikel receh bin remeh temeh ini saya jelaskan langkah kerja mengganti bohlam depan yang mati ya. Padahal dah banyak yang tau caranya hehehe… Jadi penting ga penting deh… Langsung aja cusss… Pertama buka kedua kaca Spionya lalu buka baut kecil dengan obeng + dibagian belakang posisinya diatas Speedometer dan bawah stang. Setelah itu lepas cover headlamp perlahan supaya pengaitnya tidak patah, setelah terpisah lepas socket Headlampnya Brad’s.

Lampu Bohlam gosong diganti baru

Setelah itu buka cover karet punutup belakang bohlam yang mati pada fitting lampu reflektor, putar dikit lalu cabut. Kemudian masukan bohlam lampu baru ke lubang reflektor langsung tutup dengan fitting tekan dan putar supaya mengunci. Lalu sambungkan kembali Socket Headlampnya dan motor distarter untuk mencoba dan memastikan kedua bohlam telah menyala Brad’s. Kalau sudah OK tinggal lakukan pemasangan kembali secara bertahap dan kencangkan baut secukupnya supaya dudukanya tidak patah ya.

Headlamp udah ga Picek lagi ni

Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *