Kategori
BERITA HONDA INTERMEZZO Motor Motor Baru

Jejerin CBR150R baru dan lama, beda banget

Jejerin CBR150R baru dan lama, beda banget –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Astra Honda Motor baru saja merilis All New CBR 150R dengan perubahan total pada desain dan tampilan. Jadi iseng deh jejerin CBR150R baru dan lama lewat aplikasi Android tapinya.

Jejerin CBR150R baru dan lama
Tampang CBR 150 baru vs lama

Jejerin CBR150R baru dan lama

Honda CBR 150R 2021 mendapat ubahan pada beberapa titik Brad’s dari depan, tengah, samping dan belakang. Desainya mirip dengan CBR250RR dengan dimensi lebih besar dan terlihat kekar meninggalkan kesan ramping seperti versi sebelumnya. Versi terbaru juga dibekali suspensi depan model Upside down yang membuatnya terlihat lebih berkelas dan mewah.

Yamaha X Ride lawas lebih keren dibanding versi 125

Jejerin CBR150R baru dan lama
Perbandingan desain CBR 150R baru dan lama

Perbandingan fascia dan desain

Versi terbaru CBR 150R tampangnya emang mirip kakaknya dengan Headlamp model LED bertumpuk, versi lama keliatan gepeng dan kurang dinamis. Posisi stang juga terlihat berbeda yang baru lebih terlihat ndomprok atau menunduk senada dengan desain tanki Brad’s. Dari samping desain fairing, tanki dan undercowl juga terlihat berbeda dan lebih besar namun tetap sporty. Bahkan sampe buritan belakang pun masih keren yang baru deh, meninggalkan kesan slim berganti menjadi lebih berotot.

CBR Repsol Edition baru vs lama

Suzuki FXR 150 bikin admin Suzuki Motorcycle terbully

Harga Yamaha Byson 2021, apa kabar sang penunggu gudang

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

Bupati Gunungkidul gunakan Maung Pindad untuk kendaraan operasionalnya

Jejerin CBR150R baru dan lama

Spesifikasi mesin CBR 150R terbaru ini memang tidak berubah, tapi bobotnya otomatis naik karena bodynya yang menggembung. Versi lama CBR150 ini beratnya 135kg sedangkang terbaru 137kg tipe standar dan 139kg untuk type ABS. Nah gimana CBR yang baru lebih keren ganteng dan kekar ya… Bener ga…? Kalau dijejerin sama kakanya yaitu CBR250RR kaya gimana ya… Coba kita liat…

Jejerin CBR150R baru dan lama
CBR250RR jejer CBR 150R

Bagi yang awan tentu ga terlalu bisa bedain ya antara CBR 150 dan CBR250RR, karena serupa tapi tak sama hehehe… Gampangnya liat knalpotnya aja deh yang 250 bertumpuk dua dan sasis belakangnya sedikit terlihat… Cuma artikel iseng… Semoga bermanfaat… Salam Fight and Ride …
By JeckminatoR☠️

(Visited 96 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.