Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Pertarungan antara Manny Pacquiao vs Spencer Jr akhirnya disepakati dan digelar oleh Premiere Boxing Champions pada 21 Agustus 2021. Berlangsung di Las Vegas dimana Pacman memberi kekalahan pertama dan merebut sabuk WBA Keith Thurman dikelas Welterweight.

 

Manny Pacquiao vs Spencer Jr
Pacquiao lawan Keith Thurman

Manny Pacquiao vs Spencer Jr

Pacman julukan Pacquiao merupakan legenda hidup dari Philipina yang telah banyak bertarung dan menyabet gelar juara dunia dari berbagai kelas. Manny saat ini berusia 42 tahun bergaya Southpaw dengan rekor (62,7,2-39KO) juga sebagai petinju lintas generasi yang masih aktiv. Terakhir bertarung pada juli 2019 yang sukses mengalahkan Keith Thurman sekaligus mencoreng rekor bersihnya dan merebut sabuk WBA Welterweight.

Errol Spencer Jr saat ini berstatus Juara Dunia versi WBC dan IBF kelas welter dan disebut sebagai terbaik dikelas ini. Errol dari USA 31 tahun bergaya Southpaw rekornya adalah (27,0,0-21KO), namun belum banyak nama besar dihadapinya salah satunya Shawn Porter. Sedangkan Mickey Garcia, Danny Garcia dan Kell Brook performanya memang sudah tak bagus lagi, jadi secara pengalaman jauh dibanding Pacman.

Prediksi pertarungan Las Vegas Membara

Kedua petinju bergaya Southpaw tapi Pacman lebih cepat dan bobot pukulan memiliki daya rusak yang lebih baik. Errol unggul pada tinggi badan, jangkauan dan usia 11 tahun lebih muda, tapi Pacman punya pengalaman menaklukan itu semua. Bermodal pengalaman menghadapi lawan berbagai ukuran, gaya dan usia mental Pacman tentu lebih kuat dalam menjalani pertarungan nanti.

Errol Spencer Jr Juara Dunia WBC dan IBF Welterweight

Pertarungan akan berlangsung taktis, adu strategi untuk mengumpulkan poin sebanyak banyaknya ditiap ronde. Nampaknya tak ada partai KO, tetapi akan berakhir 12 ronde dengan hitungan angka saja Brad’s… Prediksi 60:40 untuk kemenangan Pacquiao dengan angka ya… Catat nih… Tapi ini sebatas prediksi, insiden diatas ring kita ga tau ya…

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Andy Ruiz Jr Petinju Kelas Berat yang mirip Russel

Yamaha Zuma 125 Skutik Trail saudaranya X-Ride

Manny Pacquiao vs Spencer
Tale Of The Tape Pacquiao vs Errol Spencer jr

Jadwal Manny Pacquiao vs Spencer Jr

Pertarungan antara Errol Spencer Jr melawan Manny Pacquiao akan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat pada tanggal 21 Agustus 2021. Dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions dan tayang live PPV di Fox Sport Brad’s… Mudah mudahan TV One mengambil hak siar laga ini biar bisa nonton live gratis deh hehehe.

Yaps kita nantikan saja Errol bertarung dengan beban mental mempertahankan Sabuk WBC IBF kelas Welter, rekor bersih dan usia muda. Semoga bermanfaat…
Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 97 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.