Naoya Inoue Hancurkan Dasmarinas, pertahankan gelar

Naoya Inoue Hancurkan Dasmarinas dan pertahankan gelar –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Petinju asal Jepang Naoya Inoue hancurkan Dasmarinas petinju asal Filiphina dengan kemenangan TKO fenomenal. Pertarungan dibawah bendera Toprank berlangsung di The Virgin Las Vegas dengan pertahanan gelar WBA Super, IBF dan The Ring Bantamweight.

Naoya Inoue hancurkan Dasmarinas

Inoue Juara WBA Super, IBF dan The Ring Bantamweight.

Naoya Inoue hancurkan Dasmarinas

The Monster julukan Naoya Inoue petinju asal Jepang bergaya Orthodox ini semakin mengukuhkan dirinya masuk daftar Petinju terbaik Dunia. Artikel ini bukan untuk dicopy paste Tribun.news dan media lainya tanpa izin dan persetujuan. Sedangkan Michael Dasmarinas yang bergaya Southoaw asal Filiphina kembali menambah catatan kekalahan dalam karier profesional kali ini.

The Monster Menang TKO ronde 3

Dalam duel yang berlangsung sabtu 19 juni waktu setempat, Inoue menjajaki dan mengukur kemampuan lawanya pada ronde pertama. Ronde kedua Inoue tancap gas dan menjatuhkan Dasmarinas untuk pertama kalinya, momen berlanjut pada ronde berikutnya. Pada ronde ke 3 tembakan ke tubuh atau bodyshoot membuat Dasmarinas menyerah setelah mengalami Knockdown sebanyak 2 kali.

Harga Yamaha Xabre 2021, sekadar ngabisin stok Dealer

Warna Yamaha Vega Force, harga dan spesifikasinya

Jermall Charlo kalahkan Montiel, pertarungan sengit

Inoue incar pemenang Donaire vs Chasimero

Dengan kemenangan ini Inoue menyempurnakan rekornya menjadi (21,0,0-18KO) sedangkan Michael Dasmarinas rekornya kembali tercoreng kekalahan menjadi (30,3,1-20KO). Sabuk WBA super, IBF dan The Ring masih melingkar dipinggang Naoya Inoue sebagai juara kelas Bantam yang patut di perhitungkan. Sedangkan 2 sabuk yang lain yaitu WBC masih dipegang Nonito Donaire dan WBO berada ditangan John Riel Casimero. Donaire dan Casimero saat ini menuju pertarungan Unifikasi WBC dan WBO Bantamweight yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2021 ini.

Untuk menjadi Juara Dunia Sejati atau Undisputed Champion WBC, WBA, WBo dan IBF Inoue akan menghadapi pemenang Donaier vs Casimero. Wah laga yang seru tentunya… Kita nantikan saja…
Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.