Jermall Charlo kalahkan Montiel, pertarungan sengit

Jermall Charlo kalahkan Montiel dalam pertarungan sengit –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Akhirnya Jermall Charlo kalahkan Montiel dengan kemenangan angka mutlak setelah melalui pertarungan sengit 12 Ronde. Berhasil mempertahankan gelar WBC kelas menengah Charlo mengincar Canello dan Golovkin untuk pertarungan selanjutnya.

Jermall Charlo kalahkan Montiel

Duel antara Jermall Charlo melawan Juan Macias Montiel yang berlangsung di Toyota Center Houston Texas telah selesai. Pertarungan berlangsung alot dan sengit, pada ronde awal keduanya masih melakukan penjajakan bahkan Charlo sempat mundur mengatur strategi. Montiel si pemukul keras terus memaksa untuk bertarung jarak rapat dan terus maju, Charlo pun mengimbanginya dengan susah payah. Pada ronde kelima Montiel mulai limbung namun masih kuat bertahan, lanjut Ronde 6 petinju Mexico ini kembali oleng.

 

Jermall Charlo kalahkan Montiel

Charlo Juara WBC Middleweight atau kelas Menengah

Charlo terus memborbardir untuk mengejar kemenangan KO dari Montiel yang mulai kehilangan kekuatan. Namun montiel cukup tangguh dan tetap tegak bertahan, bahkan berhasil melukai Charlo pada ronde berikutnya. Tapi Montiel tak berhasil memanfaatkan situasi, padahal Stamina Charlo mulai terkuras dan gagal mencetak KO.

Charlo pertahankan Sabuk WBC Middleweight

Kedua petinju menjalani pertarungan yang cukup ketat dan sulit selama 12 ronde, terutama bagi sipemegang gelar. Akhirnya pertarungan ini dimenangkan oleh Jermall Charlo dengan Kemenangan angka mutlak setelah 3 juri memberikan point 118-109, 119-109, 120-108. Acara persembahan Premiere Boxing Champions ini kemarin tayang live di TV One Live Worldboxing juga lho.

Charlo incar Canelo dan Golovkin @futureboxing

Konsumsi BBM Avanza Matic, irit apa boros ya

Harga Honda PCX 160, tipe CBS ABS dan e:HEV

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati

Charlo incar Golovkin dan Canelo

Berhasil mempertahankan Gelar WBC kelas menengah, rekor Charlo kini menjadi (32,0,0-22KO), dan mulai mengincar jawara dikelas 160 lbs. Dia menginginkan Saul Canelo Alvarez atau Genady Golovkin yang saat ini berstatus Juara Dunia IBF Middleweight. Sedangkan Sabuk WBA masih dipegang Ryota Murata dan WBO Demetrius Andrade untuk kelas Menengah ini. Nah bagaimana nih pendapatnya, menurut saya kualitas Charlo belum sebanding untuk melawan Canelo dan Golovkin…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.