Gervonta Davis vs Romero prediksi dan Jadwalnya

Gervonta Davis vs Romero prediksi dan Jadwalnya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia antara Gervonta Davis vs Romero kembali akan digelar setelah tertunda karena Romero tersandung kasus pada Desember 2021. Bagaimana prediksi dan jalanya pertarungan yang digelar oleh Premiere Boxing Champions dan tayang live PPV pada jaringan Showtime ini.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Gervonta Davis vs Romero

Yaps… Gervonta Davis petinju asal Amerika berjuluk “The Tank” saat ini berstatus Juara Dunia WBA World bergaya Southpaw yang mematikan. Fighter kidal pemukul keras yang berusia 27 tahun ini mengoleksi Rekor (26,0,0-24KO) belum terkalahkan dan banyak mengalahkan petinju papan atas.

Sedangkan lawanya sesama Petinju USA Rolando Romero atau biasa dikenal sebagai Rolly yang bergaya Orthodox dengan usia 26 tahun. Rekornya bersih belum pernah kalah yaitu (14,0,0-12KO) saat ini berstatus Juara WBA Interim Lightweight atau peringkat #1 WBA.

Tale Of The Tape Rolando Romero versus Tank Davis

Prediksi pertarungan Rolando Romero lawan Tank Davis

Tak dipungkiri Gervonta Davis punya segudang pengalaman melawan petinju TOP dan mengalahkanya, rekor KO nya mencerminkan keganasan pukulanya. Namun bukan tanpa kelemahan karena petinju yang memiliki kecepatan, Body Moving serta Stamina yang baik bisa merepotkanya. Melihat tensi dari duel ini nampaknya Davis akan mulai menggempur Romero pada ronde 4 dengan mengejar kemenangan KO.

Romero pun tak kalah semangat dia pasti menargetkan menang KO, tinggal lihat momentum aja siapa yang cepat dan tepat. Prediksi kali ini 60:40 saya menjagokan Davis win by KO nih… Nah bagaimana prediksi kawan kawan semuanya ?

Gervonta Davis vs Romero

Banner Jadwal Tinju Tank Davis versus Rolando Romero

Wellcome Honda Beat 2018 Motorku ke 16

Canelo Alvarez vs Bivol jadwal dan prediksinya, Urraaa

Jadwal Tinju Tyson Fury vs Dillian Whyte, Kelas Berat

Jadwal Tinju Tank Davis versus Rolando Romero

Duel antara Gervonta davis akan mempertahankan Gelar WBA World kelas ringan dari Romero sebagai peringkat #1 WBA Lightweight. Pertarungan akan berlangsung di Barclays Center Brooklyn New york Amerika Serikat pada Sabtu 28 Mei 2022 waktu setempat. Dibawah bendera Premiere Boxing Champions sebagai Matchmaker dan akan tayang Live PPV melalui jaringan Televisi Showtime.

Nah bersama kita nantikan hasil duel yang sempat tertunda tahun lalu antara kedua petinju ini… Akankah Rolando Romero akan merepotkan seperti Isac Cruz, ataukah malah Gervonta Daviz akan menghukum Romero diatas Ring ? Kita nantikan saja tanggal mainya…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 919 times, 1 visits today)

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *