Canelo vs Caleb Plant, pembantaian diatas Ring

Canelo vs Caleb Plant, pembantaian diatas Ring –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Akhirnya kesepakatan duel untuk kelas Super Middle tercapai untuk menentukan Juara Dunia Sejati dikelas ini. Pertarungan antara Canelo vs Caleb Plant ini dipastikan akan menjadi pembantaian besar diatas Ring dan menjadi sejarah.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Canelo vs Caleb Plant

Pertarungan antara Saul Canelo Alvarez juara WBC WBA dan WBO Super Middle melawan Caleb Plant Juara IBF negoisasinya berjalan alot. Karena kubu Plant menginginkan bayaran besar yang sempat membuat negoisasi mentok dan duel keduanya terancam batal Brad’s. Bagi Plant resiko yang dihadapinya cukup besar yaitu kekalahan pertama, kehilangan sabuk juara, rekor bersih tercoreng dan berpotensi cedera fatal. Karena Canelo saat ini sedang dalam masa keemasan dan mustahil dikalahkan oleh siapapun, hanya usia yang dapat menghentikanya.

Canelo vs Caleb Plant

Jadwal Tinju Dunia Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant

Prediksi pertarungan akan terjadi pembantaian

Ya… Canelo telah berevolusi menjadi petinju yang cukup mengerikan, pukulanya keras cepat dan akurat serta memiliki daya rusak yang cukup besar. Dagu bagaikan baja dan ketahanan menerima pukulan cukup baik, daya hindar, footwork serta endurance sangat tak tertandingi. Petinju bergaya dan selicin apapun akan bisa disergap dan dihancurkan, tak terkecuali saat bertemu Plant nantinya. Kemampuan dan pengalaman Plant belum cukup untuk melawan Alvarez Brad’s dan pasti akan terjadi pembantaian diatas ring. Prediksi 70:30 untuk kemenangan KO/TKO bagi Canelo dan akan menyantap habis dibawah ronde 7.

Warna Kawasaki KLX 150 tipe Standar BF dan BF SE

Nariyo dan Kendo Manyaran, Duo Legend Terminal

Memperbaiki Sertifikat Vaksin salah tanggal lahir

Jadwal Tinju Dunia Canelo versus Plant

Jadwal Tinju Dunia antara Canelo vs Plant akan berlangsung pada Sabtu 06 November 2021di AS tayang PPV jaringan DAZN. Saul Canelo Alvarez 31 tahun asal Mexico bergaya Orthodox rekornya (56,1,2-38KO) berstatus Juara Dunia WBC WBA WBO kelas Menengah Super. Sedangkan Caleb Plant 29 tahun bergaya Orthodox asal Amerika rekornya (21,0,0-12KO) pemegang Sabuk IBF Super Middle yang akan dipertaruhkanya.

Dalam pertarungan Unifikasi Super Middle ini akan memperebutkan Gelar WBC WBA WBO IBF dan The Ring Magazine. Pemenangnya akan menjadi Juara Dunia Sejati atau Undisputed Champion dan dipastikan Saul Canelo Alvarez yang akan menyandangnya. Kita nantikan saja kelanjutanya… Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.