Selamat Tinggal Mio GT, Motor Sejuta Perjuangan

Selamat Tinggal Mio GT, Motor Sejuta Perjuangan –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Masih cerita tentang Skutik besutan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg yang pernah menemani perjuangan saya dan keluarga melalui masa-masa sulit. Sampai akhirnya harus mengucapkan kata Selamat Tinggal Mio GT , Motor Sejuta perjuangan dengan jasa yang tak akan kulupakan.

Selamat Tinggal Mio GT

Yamaha Mio GT pake striping aslinya

Selamat Tinggal Mio GT

Yaps… Cerita tentang Yamaha Mio GT ini sebenernya udah berkali kali saya ulas, terutama Review tentang kekurangan dan kelebihanya Brad’s. Karena beberapa faktor akhirnya saya harus melepaskanya walau berat dengan semua kenanganya hehehhe lebay banget deh ah. Karena Motor ini awalnya beli buat Istri tersayang terutama nganter-nganter sekolah sama aktivitas keibuan lainya supaya menudahkan aktivitas intinya. Dan juga sebagai pengganti Honda Beat yang terjual sebelumnya karena faktor X deh alias kebutuhan.

Selamat Tinggal Mio GT

Dipakein Scotlet Doraemon kesayangan istri

Seiring berjalanya waktu Tepat Tanggal 29 Maret 2022 jam 04:15 WIB resmi saya melepas Mio GT ini… Ye elllaaahhh kumplit nian… Tentunya untuk modal tuker tambah lagi, oh iya si Mio balik lagi ke Skin aslinya setelah sebelumnya ditutup Scotlet Doraemon.

Logo Yamaha Mio GT 110

Empat tahun bersama Mio

Hampir tak terasa udah hampir 4 tahun bersama Mio GT ini Brad’s, sejak meminangnya pada Agustus 2018. Kemudian melepasnya pada Maret 2022, woh perjalanan yang cukup panjang juga ternyata. Pada 2018 juga pernah ikut Hijrah saat saya memutuskan pindah ke kampung halaman, dan akhirnya saya bawa kembali ke Jakarta. Karena memutuskan untuk kembali mengadu nasib di Ibukota dan juga sebagai alat Transportasi utama.

Selamat Tinggal Mio GT

Warna Yamaha Mio Z 2022 harga dan spesifikasinya

Suzuki Thunder 125, nostlagia Motorku ke 10

Sejarah Yamaha Crypton, motor ketigaku

Yamaha Mio GT 2013

Motor Sejuta Perjuangan

Saat sampai di Jakarta dan belum mendapat kerjaan, ni motor ane siksa buat narik Ojol sekitar setahun. Sehingga kondisinya jadi kurang fit dan penyakit yang sering mampir ya loss kompresi dan Overheat dan males buat ngebenerinya. Setelah mendapat pekerjaan akhirnya Mio Stay di rumah atau buat dipakai ama istri karena alhamdullilah dah kebeli motor lagi.

Jupiter MX 135 & Mio GT yang tinggal kenangan

Akhirnya Motor Sejuta Perjuangan ini jadi Motor Sejuta kenangan untuk melalui masa-masa sulit saat itu… Banyak nian jasa yang tak terlupa dari sibesi tua ini, namun karena pertimbangan biaya service dan umur, terpaksa saya melepasnya.

Pilihan Warna Mio GT 2013 generasi pertama

Sayonara Mio GT ku…. Terimakasih untuk perjalanan selama ini…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *