Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao, tetap jadi Legenda

Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao, tetap jadi Legenda –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Akhirnya Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao dengan kemenangan angka mutlak dan pertahankan Gelar WBA Welterweight melalui pertarungan ketat 12 ronde. Laga persembahan Premiere Boxing Champions ini juga tayang di Gelar Tinju Dunia Indosiar sehingga bisa ikut menyaksikan sendiri.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao

Yaps sebagai lawan pengganti Errol Spencer Ugas harus menghadapi Legenda Tinju Filiphina mantan Juara 8 Divisi tidaklah mudah. Mental dan skill Petinju Cuba ini benar-benar diuji, apalagi Sabuk WBA kelas Welter menjadi taruhanya Brad’s. Ronde awal Pacquiao lebih agresif dan tampil menyerang, sedangkan Ugas masih menjaga jarak dengan melakukan penjajakan. Pacman yang kalah tinggi dan jangkauan terus menyerang dengan kombinasi pukulanya, tapi performanya sudah terlihat menurun. Kecepatan pukulan, daya hindar, footworknya sudah tak sebaik dahulu, maklum usianya sudah 43 tahun.

Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao

Manny Pacquiao vs Ugas

Ugas yang lebih muda 8 tahun memaksimalkan Doublecover dan mengandalkan Counter Attack dengan Hook dan Longhook kanan yang efektif. Pacman selalu kecolongan pada wajah kiri dan tak mampu menutup pukulan kanan Ugas yang cepat dan keras. Bahkan sempat membuat Pacman goyah, ugas tampil sabar dan konsentrasi namun serangan baliknya sangat akurat mengena sasaran dengan bersih. Sedangkan Pacman banyak melempar pukulan tapi presentasi mengena lebih sedikit, ya karena faktor usia kecepatanya berkurang. Hingga bel akhir ronde 12 berbunyi menandakan pertarungan berakhir, cek Compubox memang presentasi pukulan secara Overall Ugas lebih unggul.

Yordenis Ugas kalahkan Pacquiao

Yordenis Ugas Juara WBA kelas Welter

Ugas menang Pacquiao tetap legenda

Akhirnya juri mengumumkan Ugas menang angka mutlak dengan skor 115-113, 116-112, 116-112 dan berhasil mempertahankan Sabuk Juara Dunia WBA Welterweight. Respect dan sportifitas diperlihatkan kedua petinju usai pertarungan, terutama Ugas yang terlihat hormat dengan sang Legenda yang dikalahkanya. Dengan kemenangan ini Yordenis Ugas memperbarui rekornya menjadi (27,4,0-12KO) sedangkan Manny Pacquiao rekornya tercoreng kembali menjadi (62,8,2-39KO). Kemungkinan ino adalah pertarungan terakhir Pacman, tapi belum ada kepastian akankah pensiun atau masih tetap melanjutkan kariernya. Apapum yang terjadi Manny Pacquiao tetaplah Legenda dengan berjuta inspirasinya Brad’s…

Viar Star NX motor murah dibawah 10 jutaan

Nostalgia Yamaha Champ, Ayam Jago 2 tak

Suzuki Thunder 125, nostlagia Motorku ke 10

Victor Ortiz vs Robert Guererro

Hasil Tinju Robert Guererro vs Victor Ortiz

Partai tambahan juga ga kalah seru menampilkan Duel dua petinju Slugger mantan Juara Dunia Kelas Welter antar Guererro vs Ortiz. Guererro meskipun mata kirinya bengkak berhasil menang dengan angka karena mampu mengontrol permainan jarak rapat dan banyak memasukan pukula-pukulan kecilnya. Dilema bagi Ortiz bermain jaga jarak kalah jangkauan, jarak rapat Guererro lebih cerdik membuatnya susah memukul telak. Tapi duel kedua petinju veteran ini cukup keras ketat dan menarik meski hanya berjalan 10 rendw saja…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *