Charlo vs Castano TVOne Live World Boxing 18 Juli

Charlo vs Castano TVOne Live World Boxing 18 Juli –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia antara Jermell Charlo vs Castano  TVOne Live World Boxing akan tayang pada hati Minggu 18 juli 2021. Jangan lewatkan nih pertarungan unifikasi gelar WBC WBA WBO dan IBF Super Welter hanya di Stasiun TV One.

Charlo vs Castano TVOne

Jermell Charlo 31 tahun bergaya Orthodox asal USA 31 tahun rekornya (34,1,0-18KO) merupakan adik Jermall Charlo juara WBC kelas Menengah. Jermell saat ini berstatus Juara WBA, WBC dan IBF Super Welterweight yang akan dipertaruhkanya dalam duel kali ini. Sedangkan Brian Castano petinju Orthodox 31 tahun dari Argentina rekornya (17,0,1-12KO) berstatus Juara Dunia WBO Super Welterweight.

Charlo vs Castano TVOne

Jermell Charlo vs Brian Castano Unifikasi Super Welter

Perebutan Gelar menjadi Juara Dunia Sejati

Kedua petinju bukanlah Pemukul keras dengan Killing Punch yang menakutkan, tapi lebih ke teknik dan pengumpul angka. Sepertinya pertarungan akan berlangsung dalam ronde panjang dan cenderung berjalan 12 ronde dengan kemenangan angka. Dan admin melihat prediksinya 60:40 kemenangan angka saja untuk Jermell… Dan pemenang duel ini akan menjadi Undisputed Champion atau Juara Dunia Sejati Brad’s. Nah bagaimana dengan prediksi kalian ?

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara

Omah Joglo Semin Resto Homestay di Gunungkidul

WMoto XTreme 150i, Skutik Adventure dari MForce

Daftar pertarungan dan partai tambahan

Duel Unifikasi Sabuk Juara Dunia WBC, WBA, IBF WBO berlangsung pada Sabtu 17 Juli atau Minggu 18 Juli waktu Indonesia. Lokasinya di AT&T Center San Antonio Texas dan akan tayang Live PPV pada jaringan Showtime, berikut ini daftar pertarunganya :

Partai Utama
Jermell Charlo versus Brian Castano (Super Welterweight)

Partai Tambahan
Rolando Romero vs Austin Dulay (Lightweight)
Amilcar Vildal vs Immanuel Aleem (Middleweight)

Okay selamat menyaksikan meskipun duel ini kurang panas dan tidak bertensi tinggi… yang menarik jika Jermell berhasil menjadi pemenang dan naik kelas ke divisi Middleweight, bisa baku hantam sama abangnya yaitu Jermall Charlo dah. Salam Tinjumaniac…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *